Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Kasual Putri Beatrice yang Sedang Hamil Ini Bisa Jadi Inspirasi 

Putri Beatrice diketahui sedang menunggu kelahiran anaknya bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi.

Penampilan Kasual Putri Beatrice yang Sedang Hamil Ini Bisa Jadi Inspirasi 

Putri Beatrice melangkah keluar di London pada hari Sabtu mengenakan ansambel yang sesuai dengan musim panas.

Anggota keluarga kerajaan yang berusia 32 tahun itu baru-baru ini tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi. Untuk sesi kencan pasangan ini, Beatrice terlihat mengenakan gaun hijau punchy lansiran label Zara yang dipadukan dengan jaket denim klasik, sepatu kulit Gucci, straw hat bertepi lebar, dan kacamata hitam. Sedangkan untuk suaminya, Edoardo juga terlihat berpakaian santai untuk acara itu, dengan mengenakan kemeja linen, celana biru tua, dan sepatu suede.

Bulan lalu, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelairan anak pertama mereka bersama, kurang dari setahun setelah pernikahan mereka yang mengejutkan yang dilaksanakan di Kastil Windsor musim panas lalu. Meskipun ini akan menjadi pertama kalinya Beatrice memiliki anak, namun ia sudah menjadi ibu tiri dari Christopher Woolf yang berusia lima tahun, yang merupakan anak Edoardo dengan mantan pacarnya, Dara Huang, yang merupakan seorang arsitek dan desainer.

"Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan sangat senang mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka bersama di musim gugur tahun ini," Istana Buckingham berbagi dalam sebuah pernyataan saat itu. "Sang Ratu telah diberitahu dan kedua keluarga senang dengan berita itu."


Ace Leather Sneakers With Web Detail
Gucci
saksfifthavenue.com
650.00 dolar (9.425.000 rupiah)

Kehamilan Beatrice mengikuti tren "ledakan bayi" di dalam keluarga kerajaan. Adik perempuan Beatrice, Putri Eugenie, juga baru saja menyambut anak pertamanya, seorang bayi laki-laki bernama August Philip Hawke Brooksbank, bersama dengan suaminya Jack Brooksbank pada Februari lalu. Pangeran Harry dan Duchess Meghan juga baru saja menyambut anak kedua mereka bersama, seorang bayi perempuan bernama Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor, yang dinamai dari Ratu Elizabeth II dan mendiang ibu sang duke, Putri Diana.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)