Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Penampilan Publik Perdana Ariana Grande dan Dalton Gomez Setelah Menikah Kemarin

Pasangan baru ini terlihat makan malam bersama teman-temannya di restoran Wolfgang Puck di Bel-Air.

Ini Penampilan Publik Perdana Ariana Grande dan Dalton Gomez Setelah Menikah Kemarin

Ariana Grande dan Dalton Gomez membuat penampilan publik pasca-pernikahan pertama mereka pada Sabtu malam.

Pasangan ini terlihat bersama empat temannya di restoran Wolfgang Puck di Hotel Bel-Air, Los Angeles. Wolfgang Puck kemudian terlihat berpose dengan grup tersebut untuk sebuah foto, yang ia unggah di Instagram-nya kemarin malam, dengan keterangan, "Selalu menyenangkan memiliki teman yang baik di @hotelbelair! Terima kasih telah datang @arianagrande!"

(Foto: Courtesy of Instagram @wolfgangpuck)
(Foto: Courtesy of Instagram @wolfgangpuck)

Ariana dan Dalton, seorang agen real estat, dilaporkan bahagia setelah pernikahan mereka yang dilangsungkan bulan lalu.  "Ari dan Dalton sangat bahagia sepanjang makan malam dan berpelukan erat sepanjang waktu," kata orang dalam kepada sebuah media. "Bisa dibilang mereka sedang jatuh cinta dan ia sangat bahagia. Ari mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk merayakan kenyataan bahwa ia akhirnya menikah."

Sumber itu lebih lanjut berbagi bahwa "Dalton terlihat memamerkan senyum lebar di wajahnya sepanjang malam dan mereka pasti terlihat berada di fase bulan madu dan sangat jatuh cinta," menambahkan bahwa pasangan dan teman-teman mereka menghabiskan sepanjang malam di hotel dan " sangat bersemangat untuk bertemu Wolfgang Puck dan semuanya berbicara tentang pengalaman bersantap."

Setelah bertungan selama lima bulan, akhirnya mereka secara resmi mengonfirmasi pernikahan mereka melalui unggahan Instagram, Ariana dan Dalton mengikat janji suci pada tanggal 15 Mei dengan melangsungkan sebuah pernikahan intim yang dihadiri kurang dari 20 tamu.

Pasangan itu mulai berkencan Januari lalu, dan mengonfirmasi hubungan mereka kepada publik melalui penampilan bersama di video musik karantina "Stuck with U" karya Justin Bieber. Sejak itu, pasangan itu dilaporkan menikmati waktu intim satu sama lain "dalam damai" selama karantina, jauh dari tekanan eksternal dan sorotan. "Fase hidupnya ini sangat tenang dan lancar dan berjalan dengan sangat baik," ungkap seorang sumber kepada sebuah media.

"Dalton adalah pria yang hebat. Ia sangat fokus pada pekerjaan dan sangat rendah hati," kata seorang sumber sebelumnya kepada media tersebut. "Ia juga suka merahasiakan hubungannya dengan Ari karena merasa dapat saling mengenal dalam damai dan tanpa sorotan publik yang membebani."

Sumber tersebut juga menyampaikan, "Keluarga Ari sangat bahagia. Semua orang menyukai Dalton. Ia sangat baik untuk Ari."

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)