Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Membawa Kita Melihat Belakang Layar Pemotretan Kampanye Chanel

"Ini benar-benar diciptakan, didesain, dan dibuat untuk wanita, saya bisa merasakannya."

Kristen Stewart Membawa Kita Melihat Belakang Layar Pemotretan Kampanye Chanel

Telah memiliki pengalaman panjang dengan rumah mode Chanel menahun lamanya, Kristen Stewart tentu tahu betul setiap aspek yang membuat koleksi Chanel tak perlu diragukan lagi, dan sang aktris juga membeberkan berbagai busana favoritnya dari presentasi Métiers d’art, yang membuat karya direktur kreatif Virginie Viard spesial, dan kolaborasi antar desainer, fotografer, dan duta untuk pemotretan kampanye.

Berbicara tentang Caroline de Maigret di video eksklusif tentang koleksinya dan menemani Juergen Teller memotret kampanye yang dibintangi Kristen, sang aktris berdiskusi tentang busana favoritnya, "Ini tentu didesain, diciptakan, dan dibangun oleh wanita, dan saya dapat merasakannya."

Kampanye baru ini dibidik oleh Teller di Château de Chenonceau, sebuah kastil bergaya abad ke-16 di Loire Valley, Prancis, yang menjadi sumber inspirasi koleksi, dan lokasi presentasi koleksi tersebut di bulan Desember lalu, ketika Kristen menjadi satu-satunya tamu.

Di kampanye ini, sang aktris mencoba melakukan redefinisi siluet busana wanita yang tinggal di sebuah kastil, mendekatkan konsep kepada latar sejarah properti ikonis tersebut, ucapnya.

"Rumah ini memang banyak ditinggalkan oleh penghuninya tetapi secara bersamaan juga dibanjiri oleh rasa cinta," ucap Kristen. "Saya berpikir tentang semua wanita yang sudah ada sebelum saya, dan semua cerita yang saling berkesinambungan dengan satu sama lain dan mencoba untuk menciptakan versi baru dari cerita mereka."

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)