Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Kembali Pamer Airport Style Memesona yang Terdiri dari Dior Trench Coat dan Celine Tote Bag

Aktris itu kembali memamerkan pakaian perjalanan mewah saat tiba di Kota New York bersama enam anaknya.

Angelina Jolie Kembali Pamer Airport Style Memesona yang Terdiri dari Dior Trench Coat dan Celine Tote Bag

Angelina Jolie kembali memamerkan penampilan busana bandara yang apik.

Aktris pemeran Maleficent tersebut tertangkap kamera tiba di Bandara Internasional John F. Kennedy bersama dengan enam anaknya, Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox Jolie-Pitt.

Untuk tamasya keluarga, Angelina sendiri terlihat mengenakan ansambel luks yang mencakup trench coat berwarna camel dari Christian Dior, tas jinjing Celine berukuran oversized, celana chambray dengan potongan wide-leg, sandal kulit berwarna tan oleh Valentino, dan masker wajah rajutan berwarna abu-abu.  Untuk masalah riasan, Angelina tetap menjaga penampilannya terlihat natural untuk penerbangan tersebut, tetapi mengenakan manikur dan pedikur berwarna merah ceri dan menata rambutnya dengan dibiarkan tergerai.


Angelina sendiri baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-46 dan, menurut sebuah emdia, merayakan momen tersebut dengan makan malam kejutan yang diadakan oleh anak-anaknya di hot spot Los Angeles TAO.

 "Mereka merayakan hari yang menyenangkan di rumah, dan anak-anak memberikan kejutan dengan makan malam spesial di luar," ungkap seorang sumber kepada media tersebut.

 Bulan lalu, Angelina berbagi kepada sebuah media lain tentang bagaimana anak-anaknya, yang ia bagi dengan mantan suaminya dan sesama aktor Brad Pitt. Mereka berdua pun tak jarang sering bekerja sama untuk membuat kejutan di hari ulang tahun dan hari raya lain, seperti Hari Ibu.

 "Yang menyenangkan bagi saya adalah saya tidak merencanakan apa pun, saya tidak melakukan apa-apa, dan mereka sering bekerja sama untuk mengejutkan saya dengan sesuatu," kata Angelina.  "Hanya mengetahui bahwa mereka melakukan sesuatu bersama, dan memikirkan sesuatu bersama, dan bahwa mereka menginginkannya, dan bahwa mereka pikir itu penting untuk selalu membuat saya menangis. Mereka selalu bercanda tentang betapa cepatnya membuat saya menangis. Dan mereka juga akan tertawa tetang berapa kali saya akan menangis. dalam sehari atau seberapa cepat saya menangis."

Vlogo slide sandals
Valentino Garavani

675.00 dolar (9.787.500 rupiah)


(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)