Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry & Meghan Markle Memperlihatkan Bayi Lili kepada Ratu Elizabeth lewat Panggilan Video

Pasangan itu dilaporkan "tidak sabar untuk berbagi berita bahwa putri mereka telah lahir."

Pangeran Harry & Meghan Markle Memperlihatkan Bayi Lili kepada Ratu Elizabeth lewat Panggilan Video

Bagi sebagian besar bayi yang baru lahir, mereka memang tidak mungkin mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Ratu yang paling lama memerintah dalam sejarah Inggris.  Tetapi ketika Anda adalah Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor, yang diperlukan hanyalah sebuah panggilan video.

Menurut sebuah media, Ratu Elizabeth II adalah salah satu orang pertama dalam keluarga Pangeran Harry dan Duchess Meghan yang diperkenalkan kepada putri mereka yang baru lahir ke dunia pada Jumat lalu.  Pasangan itu dilaporkan menelepon Yang Mulia segera setelah pulang dari rumah sakit selama akhir pekan kemarin.

"(Pangeran Harry dan Meghan) sangat bersemangat dan tidak sabar untuk mengumumkan bahwa putri mereka telah lahir," ungkap seorang sumber kepada media tersebut.

Lili memiliki hubungan khusus dengan nenek buyutnya mengingat nama depannya, Lilibet, adalah nama panggilan keluarga yang sering dipanggil untuk Ratu saat tumbuh dewasa, terutama oleh mendiang suaminya, Pangeran Philip.  Istana Buckingham berbagi ke media sosial selama akhir pekan untuk menyampaikan kegembiraan atas kelahiran bayinya, yang juga menjadi cicit ke-11 bagi Ratu.

"Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall, serta Duke dan Duchess of Cambridge telah dikabarkan dan sangat senang dengan berita kelahiran putri Duke dan Duchess of Sussex," tulis pernyataan dari The Duke and Duchess of Sussex.  istana.  Pangeran William dan Duchess Kate juga membagikan pesan hangat di media sosial masing-masing, dengan menulis, "Kami semua senang dengan kabar gembira atas kelahiran bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan dan Archie."

Menurut sekretaris pers Sussex, pasangan itu berada di rumah di Santa Barbara untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka sebagai sebuah keluarga beranggotakan empat orang, dan diperkirakan akan mengambil cuti untuk fokus menjalankan peran mereka sebagai orang tua selama 20 minggu kedepan untuk bersama dengan bayi Lili.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)