Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Keseruan Luna Maya yang sedang Berlibur ke Tanah Jawa

Berlibur sambil kembali belajar mengenai sejarah…

Intip Keseruan Luna Maya yang sedang Berlibur ke Tanah Jawa
(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Setelah sempat menikmati waktu libur ke Pulau Labuan Bajo pada akhir April kemarin, Luna Maya kembali diketahui bertolak ke Tanah Jawa tepatnya ke kota Malang, Jawa Timur untuk menikmati waktu bersantai sambil kembali mendalami sejarah Nusantara.

Lewat unggahan yang dibagikan oleh Luna kemarin, 7 Juni 2021, tepat di depan pemandangan sebuah candi, Luna terlihat memamerkan ekspresi bahagianya. Mengenakan sebuah sweater berwarna oranye yang dipasangkan dengan training pants, Luna bercerita mengena lokasi yang sedang ia kunjungi.   

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)
(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

“Kerajaan Singasari atau ditulis Singhasari atau Singosari, adalah sebuah kerajaan di Jawa Timur yang didirikan oleh Ken Arok pada tahun 1222. Lokasi kerajaan ini sekarang diperkirakan berada di daerah Singasari, Malang. #history #indonesia#nusantara #janganlupakansejarah,” tulis Luna dalam keterangan unggahannya.

Nike Air Max 90 EOI
1.979.000 rupiah

Dengan memamerkan gaya kasual athleisure (yang tentunya juga sangat mudah untuk Anda tiru), Luna kemudian melengkapi penampilannya dengan topi untuk menghalau terik metahari serta sepasang sepatu sneakers dari label Nike.

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)
(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Masih dalam nuansa liburan, Luna juga kembali mengunggah foto kedua dari liburannya. Rupanya dari perjalanannya kemarin ke Candi Singosari, Luna harus menelan kesedihan, pasalnya kemarin ia tak dapat masuk ke area Candi, namun untungnya hari ini ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk masuk dan menikmati keindahan Candi SIngosari. “Kemarin kami tidak bisa masuk ke dalam karena sudah terlalu sore, but thank GOD hari ini bisa masuk ke dalam dan melihat langsung candi Singosari yang sangat legendaris dan bersejarah. Hehe, dulu aku paling suka pelajaran sejarah. Kalo kalian waktu sekolah atau pun sekarang ini, paling suka belajar tentang apa sih ? Share dong pengen tau...  #learning#history #indonesia #nusantara @travelsecrets.id."

Baca juga:

Lihat Keceriaan Luna Maya saat Menikmati Liburan di Labuan Bajo

Luna Maya Kembalikan Tampilan Ikonisnya dari Era 2000-an dengan Gaya yang Lebih Modern

Lihat Penampilan Luna Maya, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi Ketika Menghadiri Preview Koleksi Ulang Tahun Gucci yang ke-100 Tahun

(Foto: Courtesy of Nike, Instagram @lunamaya)