Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menyusul Kesuksesan, Cruella Dikabarkan akan Kembali dengan Sekuel

Disney dikabarkan dalam tahap awal untuk film lanjutan.

Menyusul Kesuksesan, Cruella Dikabarkan akan Kembali dengan Sekuel

Kisah Cruella belum berakhir. Tak lama setelah film tentang penjahat One Hundred and One Dalmatians itu ditayangkan perdana pada tanggal 28 Mei, saat ini Disney dilaporkan dalam "tahap awal" untuk menggarap sekuel untuk kisah tersebut. Sutradara Craig Gillespie (I, Tonya) dan penulis skenario Tony McNamara (The Favourite, The Great) diperkirakan akan kembali ke kursi mereka.

Meskipun Disney belum secara resmi membahas mengenai berita sekuel ini, perusahaan cukup puas dengan kinerja film di box office dan online di Disney+, dan tanggapan penonton yang cukup positif.

"Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella, dan hasil kinerja Disney+ Premier Access yang kuat hingga saat ini," ungkap juru bicara Disney dalam sebuah pernyataan. Perusahaan juga menantikan "untuk hasil jangka panjang karena penonton terus menikmati film fantastis ini."

Emma Stone, yang berperan sebagai karakter tituler, dan Emma Thompson, yang berperan sebagai lawan mainnya sebagai Baroness von Hellman, telah menyatakan minat mereka untuk kembali dalam proyek film lanjutan. Dalam sebuah wawancara dengan Rotten Tomatoes, Emma Thompson, yang juga seorang penulis skenario, bahkan berpikir untuk menulis naskahnya sendiri.

Ketika ditanya apakah Emma Stone akan bergabung, aktris itu menjawab dengan tegas, "Ya Tuhan, maksud saya, ayolah. Jika Emma Thompson menulis sesuatu saya harus terlibat dalamnya."

Emma Stone juga mengatakan bahwa memainkan karakter itu "sangat menyenangkan," terutama ketika ia berperan dalam karakter yang memiliki sisi yang lebih jahat.

"Meninggalkan empati dan bersikap kejam, dan mengejar apa yang Anda inginkan benar-benar katarsis," ungkap sang aktris kepada salah satu media besar asal Inggris. "Ini pengalaman yang sangat menarik. Ini bukan sesuatu yang saya inginkan dalam kehidupan nyata karena saya suka bersikap baik kepada orang-orang dan memiliki interaksi yang baik, tetapi ini merupakan karakter menyenangkan untuk dilakoni."

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)