Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Madonna Bagikan Foto Manis untuk Peringati Ulang Tahun Ayahnya yang ke-90

Ikon musik dan enam anaknya pergi ke negara bagian asalnya di Michigan untuk merayakan ulang tahun ayahnya.

Madonna Bagikan Foto Manis untuk Peringati Ulang Tahun Ayahnya yang ke-90

Madonna dan anak-anaknya pergi ke daerah bagian asalnya di Michigan untuk alasan yang sangat spesial.

Kemarin, ikon pop itu membagikan montase video di Instagram yang memperlihatkan dirinya  dan keluarganya mengunjungi ayahnya, Silvio Ciccone, di Traverse City, Michigan, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-90. Keenam anak Madonna—Lourdes Leon (24 tahun), Rocco Ritchie (20 tahun), David Banda (15 tahun), Mercy James (15 tahun), dan putri kembarnya Stella Ciccone dan Estere Ciccone (8 tahun), ada di sana untuk merayakan momen penting itu.

Di sela-sela foto kue dan potret keluarga, Madonna juga membagikan potret yang menampilkan semua anaknya yang sedang menikmati pemandangan hijau yang rimbun di kebun anggur ayahnya dan foto manis saat ia berbagi pelukan manis dengan putri sulungnya.

Madonna mendapat pelukan dari putri sulungnya, Lourdes Leon.
Madonna mendapat pelukan dari putri sulungnya, Lourdes Leon.

Madonna dan lima dari enam anaknya berpose dengan ayahnya.
Madonna dan lima dari enam anaknya berpose dengan ayahnya.

"Ayah saya adalah seorang penyintas yang tumbuh sebagai Imigran Italia di AS dan hidup melalui banyak trauma tetapi selalu bekerja keras untuk semua yang ia miliki sekarang," tulis Madonna di samping klip tersebut. "Ia mengajari saya pentingnya kerja keras dan mencari jalan dalam hidup............. Sekali lagi saya berterima kasih. Sangat istimewa untuk bisa menghabiskan ulang tahun ke-90 Anda bersama Anda dan anak-anak saya di kebun anggurmu. ️ #happybirthday #ohfather #thestrangers @cicconevineyard"

Madonna juga membagikan video kilas balik tentang ayahnya yang terlihat sedang memimpin doa di depan salah satu pertunjukannya

yang terjual habis dan menulis keterangan manis yang didedikasikan untuknya.

"Bapa Surgawi (Ayah) Terima kasih telah memberi saya hidup........👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻," tulis bintang pop itu. "Dan semua Berkah lainnya yang telah Anda berikan kepada saya. Selamat Ulang Tahun ke-90! Anda adalah O.G. ️♥️♥️♥️ #happybirthday #dad #prayer #reinventiontour"

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)