Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Istana Buckingham Merilis Pernyataan Resmi Tentang Kelahiran Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle

Para bangsawan merasa "gembira" tentang berita kelahiran Lilibet Diana.

Istana Buckingham Merilis Pernyataan Resmi Tentang Kelahiran Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menyambut anak kedua mereka.

Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa putri mereka, Lilibet "Lili" Diana lahir dengan sehat pada hari Jumat, 4 Juni.

"Dengan sangat gembira Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, menyambut putri mereka, Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor ke dunia," Duke dan Duchess mengumumkan dalam pernyataan mereka. "Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11:40 dalam perawatan terbaik para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, CA."

Minggu sore, Istana Buckingham juga turut merilis pernyataan tentang berita kelahiran Lili atas nama keluarga kerajaan lainnya.

"Istana Buckingham telah membagikan pernyataan," tulis jurnalis kerajaan Omid Scobie di Twitter. "'Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall, serta Duke dan Duchess of Cambridge telah mendengar dan sangat gembira tentang berita kelahiran putri Duke dan Duchess of Sussex.'"

Dalam sebuah unggahan di situs Archewell Foundation mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle berbagi pesan pribadi tentang kelahiran anak kedua mereka dengan menulis, "Pada tanggal 4 Juni, kami diberkati dengan kelahiran putri kami, Lili. Ia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami bersyukur atas cinta dan doa yang kami terima dari seluruh dunia. Terima kasih atas kebaikan dan dukungan Anda yang tak pernah berhenti selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami."

Sussex juga mengungkapkan bahwa mereka mengambil cuti dari pekerjaan mereka dan akan fokus sebagai orang tua setelah kelahiran Lili dan meminta agar "mereka yang bertanya tentang pengiriman hadiah, kami akan meminta Anda mendukung atau mempelajari lebih lanjut tentang organisasi yang bekerja untuk wanita dan anak perempuan: Girls Inc., Harvest Home, CAMFED atau Yayasan Myna Mahila."

(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)