Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chanel Menambah Lini Bleu de Chanel untuk Pria dengan Memperkenalkan Shaving Set & All-Over Spray

Lengkapi pengalaman bercukur serta kecantikan Anda dengan dua produk teranyar persembahan Chanel ini.

Chanel Menambah Lini Bleu de Chanel untuk Pria dengan Memperkenalkan Shaving Set & All-Over Spray

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada dunia pada tahun 2010, lini perawatan dan kecantikan yang diperuntukkan bagi para kaum pria bertajuk Bleu de Chanel memang dengan cepat telah menjadi pujaan banyak pria di seluruh dunia dan mengukuhkan diri sebagai ikon wewangian maskulin. 


Dan untuk merayakan kesuksesannya ini, Chanel kini resmi melengkapi rangkaian produk Bleu de Chanel-nya dengan memperkenalkan dua produk terbaru yang kali ini datang dalam wujud Shaving Set & All-Over Spray


All-Over Spray sendiri menawarkan alternatif lain bagi Anda pencinta wewangian tradisional. Digambarkan akan “menyelimuti” Anda dengan wangi yang segar, semprotkan produk all-over spray ini ke seluruh bagian tubuh mulai dari tangan, leher, bahkan rambut sampai pakaian di pagi hari atau setelah berolahraga, sentuhan aroma dari produk ini akan bertahan sepanjang hari menemani keseharian Anda. 


Berlanjut ke lansiran produk kedua yang tak kalah menarik, mengingat aktivitas bercukur merupakan suatu rutinitas penting bagi para kaum pria (bahkan hingga mencapai angka 70%), maka dari itu Chanel telah mempersiapkan sebuah shaving set yang terdiri dari krim cukur dan kuas yang tersaji dalam sebuah travel pouch mewah berwarna biru tua yang dirilis dalam edisi terbatas.

Dirancang untuk membantu Anda meraih hasil cukur yang bersih dan penuh presisi, krim cukur Bleu de Chanel akan berubah menjadi busa halus ketika bersentuhan dengan kulit lembap. Teksturnya yang jernih memungkinkan Anda melihat dengan tepat di mana posisi pisau Anda berada. Selain itu, kuas cukur yang dibuat dari bulu sintetis juga akan memastikan aplikasi yang halus dan mudah.  

(Gaspard Ulliel, wajah dari Blue de Chanel)
(Gaspard Ulliel, wajah dari Blue de Chanel)

Modern namun tak lekang oleh waktu. Bleu de Chanel All-Over Spray dan Shaving Set tentu akan menjadi kawan sempurna bagi para pria untuk menyempurnakan penampilan di segala kesempatan.

Miliki Bleu de Chanel  All-Over Spray & Shaving Set yang sudah tersedia di gerai Chanel Fragrance and Beauty mulai Juni 2021 atau secara online lewat layanan home delivery.

Baca juga:

Nikmati Layanan Home Delivery Chanel Beauty di Indonesia untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Nyaman & Aman

(Foto: Courtesy of Chanel)