Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Wujud Tas Louis Vuitton yang Dikenakan Oleh Cruella

Karakter Cruella yang dimainkan oleh Emma Stone, tertangkap kamera menjinjing tas LV Capucine.

Lihat Wujud Tas Louis Vuitton yang Dikenakan Oleh Cruella

Dirilisnya film Cruella langsung mendominasi perbincangan di media sosial. Terlebih penampilan sang tokoh penjahat ikonis tersebut yang fantastis sebagai seorang pencinta dan ikon mode. Di film tersebut, terlihat sang karakter utama menjinjing tas LV Capucines lansiran rumah mode Louis Vuitton yang langsung membuat siapapun ingin turut memilikinya.

Diperankan oleh aktris Emma Stone, tokoh Cruella yang memiliki nama panjang Cruella de Vil adalah sosok penjahat yang diadaptasi dari cerita 101 Dalmatians. Cruella yang merupakan seorang heiress asal London kerap menikmati kehidupan glamor serta mengoleksi berbagai busana high fashion yang membuatnya dianggap sebagai sosok ikon mode.

Di film ini, sang karakter memadankan tas LV Capucines yang ia kenakan menggunakan tali tas di bahu bersama gaun bermotif dan luaran cropped cape. Tak lupa, ia menambahkan riasan rambut berupa headband dan sarung tangan kulit ketika akan bepergian keluar. Sosok Cruella yang elegan dan eksentrik, direpresentasikan oleh desainer kostum film Cruella, Jenny Beavan bersama para pengrajin rumah mode Louis Vuitton dengan menciptakan tas LV Capucines dengan efek finishing yang mewah.  

"Kami senang memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Louis Vuitton dan menginkorporasi tas Capucines mereka yang ikonis ke dalam tampilan Cruella," ungkap Jenny Beavan.

Tas Capucines sendiri dirilis tahun 2013 dan langsung menjadi model tas paling ikonis sang rumah mode. Nama Capucines dinamakan dari Rue Neuve-des-Capucines di Paris, yang merupakan butik pertama Louis Vuitton.

Lihat penampilan Cruella mengenakan tas LV Capucines berikut ini: