Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Monokrom Irina Shayk Ketika Berjalan-Jalan Bersama Sang Mantan Kekasih, Bradley Cooper

Irina tampil dalam ansambel minimalis untuk tamasya keluarga sederhana terbarunya.

Gaya Monokrom Irina Shayk Ketika Berjalan-Jalan Bersama Sang Mantan Kekasih, Bradley Cooper

Irina Shayk tampil monokrom saat "menjalankan tugasnya" sebagai seorang ibu.

Kemarin, supermodel itu tampak tertangkap kamera di Kota New York dengan mantan pacarnya, aktor dan sutradara Bradley Cooper, dan juga putri mereka yang berusia tiga tahun, Lea De Seine Shayk Cooper. Untuk tamasya keluarga tersebut, Irina tampak mengenakan minidress berwarna krem beige yang dipadukan dengan sepatu bot chunky setinggi betis yang serasi dari koleksi kolaborasi Tamara Mellon. Irina kemudian juga tampak melengkapi penampilannya dengan tas bahu yang serasi dan kacamata hitam besar. Sedangkan Bradley terlihat mengenakan pakaian kasual untuk momen tersebut, mengenakan kaus hitam grafis Willie Nelson, celana panjang biru tua, sepatu kets, dan kacamata hitam.

Irina baru-baru ini juga membagikan foto yang diambil oleh Bradley sendiri di Instagram-nya yang menampilkan sekilas potret putrinya. Pada kesempatan itu, Irina terlihat memamerkan ansambel bulu yang menakjubkan dari Riccardo Tisci untuk Burberry dan memberi keterangan pada foto tersebut, "🖤 Mimpi saya untuk @riccardotisci17 @burberry. 📷 by daddy"

(Foto: Courtesy of Instagram @irinashayk)
(Foto: Courtesy of Instagram @irinashayk)

Pada bulan Maret lalu, Irina berbicara secara terbuka kepada sebuah majalah besar tentang bagaimana ia berhasil membesarkan putrinya dengan mantannya dan mengapa ia membenci istilah pengasuhan bersama.

"Saya tidak pernah mengerti istilah pengasuhan bersama. Ketika saya bersama putri saya, saya 100 persen seorang ibu, dan ketika ia bersama ayahnya, ia 100 persen ayahnya," ungkap Irina kepada majalah itu. "Co-parenting adalah tentang mengasuh anak."

Ia juga mengungkapkan mengapa ia jarang membahas kehidupan pribadinya dalam wawancara dan bagaimana ia bekerja untuk menghindari liputan tabloid tentang dirinya dan keluarganya.

"Hubungan masa lalu saya, itu adalah milik saya, dan itu pribadi," jelas Irina. "Itu hanya bagian dari diri saya yang tidak ingin saya bagikan."

Ia menambahkan, "Saya tidak membaca apa yang ada di luar sana. Sejujurnya, saya terlalu sibuk membesarkan anak. Jika mereka ingin menulis artikel [tentang saya], mereka hanya melakukan pekerjaan mereka. Dan saya hanya akan berkonsentrasi pada hidup saya dan teman-teman saya. Sisanya hanya kebisingan."

Escape
tamaramellon.com
895.00 dolar (12.798.500 rupiah)

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)