Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tas Longchamp My Pliage yang Ikonis Sekarang Bisa Anda Buat Lebih Personal!

Di koleksi My Pliage, Anda akan diberi kebebasan untuk melakukan personalisasi palet warna berikut inisial yang kaya karakter.

Tas Longchamp My Pliage yang Ikonis Sekarang Bisa Anda Buat Lebih Personal!

Tidak ada hal yang lebih memuaskan selain membeli sebuah tas dari label ternama yang didesain sesuai dengan keinginan Anda. Dari mulai warna, pemilihan kata atau inisial, hingga peletakkan angka penuh arti di hidup Anda seluruhnya dapat dilakukan melalui koleksi My Pliage.

Mungkin, Anda sudah mengoleksi tas Le Pliage yang merupakan salah satu tas paling ikonis di dunia. Namun, tak ada salahnya untuk Anda menambah unsur personal di jinjingan Anda dengan mengadopsi salah satu tas dari koleksi My Pliage.

Koleksi My Pliage dilansir oleh label yang kini dipimpin oleh Sophie Delafontaine dengan mengusung nilai estetika yang menggemaskan sekaligus prinsip menguntungkan untuk lingkungan. Keseimbangan antar kedua prinsip dinyatakan dengan pemilihan material utama yang ramah lingkungan, yaitu bahan polyester hasil daur ulang. Untuk bahan kanvas yang menjadi lembaran kosong untuk berkreasi di koleksi ini, terbuat dari kumpulan limbah plastik seperti botol plastik yang diolah kembali hingga memiliki hasil akhir bahan kanvas berkualitas tinggi yang tak perlu diragukan daya tahannya.

Salurkan kreativitas dalam diri Anda atau aplikasikan hal-hal penuh makna di hidup Anda dengan tas Longchamp My Pliage. Terdapat pilihan warna dan huruf yang striking untuk jinjingan yang seketika akan mencuri atensi siapapun yang melihatnya. Dari mulai warna hitam dan putih atau kombinasi color blocking yang eksentrik, semuanya bebas Anda personalisasikan sesuai keinginan.

Segera kreasikan tas Longchamp My Pliage milik Anda sendiri, hanya di butik Longchamp Plaza Indonesia.

(FOTO: Courtesy of Longchamp)