Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Michael Kors Rilis Kaus Bertajuk #WatchHungerStop

Label mode asal Amerika itu akan menyumbangkan 100 persen dari hasil pendapatnnya untuk Program Pangan Dunia.

Michael Kors Rilis Kaus Bertajuk #WatchHungerStop

Michael Kors berada di garis depan upaya bantuan Covid-19. Perancang busana asal Amerika ini telah menjanjikan  1 juta dolar - dengan tambahan satu juta dolar melalui perusahaan induk mereknya, Capri Holdings - ke organisasi yang berbasis di New York bernama NYU Langone Health, God We Loveverver, A Common Thread, dan Rumah Sakit Presbyterian NewYork. Dan ia tidak berhenti sampai di situ saja.

Untuk menyediakan lebih banyak sumber daya bagi mereka yang membutuhkan, Michael telah merilis t-shirt edisi khusus, dengan 100 persen dari keuntungan akan diberikan ke Program Pangan Dunia (WFP) dan upaya organisasi untuk memberi anak-anak nutrisi di sekolah dan rumah .

"Pandemi ini telah mengingatkan kita bahwa yang paling penting adalah kesehatan, cinta, dan komunitas," kata Michael dalam sebuah pernyataan. "WFP selalu bekerja untuk membantu mereka yang paling membutuhkan, menggunakan keahlian mereka yang tak tertandingi untuk mengurangi penderitaan dan menyebarkan harapan."

Kemitraan WFP dengan Michael Kors ada jauh sebelum wabah coronavirus melanda dunia. Label ini telah mengeluarkan beberapa iterasi berbeda dari kaos Love untuk kampanye Watch Hunger Stop, Food Is Love, yang mengumpulkan dana untuk banyak LSM. Sejak dimulai pada tahun 2013, kolaborasi ini telah membantu memberikan 19 juta makanan untuk anak-anak. Dan dengan sekolah-sekolah yang masih tutup, Michael dan WFP bahkan lebih berkomitmen pada misi ini.

"Mereka adalah organisasi yang banyak membawa perubahan positif kepada dunia terutama dalam keadaan darurat, dan ini tidak mengherankan bahwa mereka bangkit menghadapi tantangan yang hadir karena adanya Covid-19," kata Michael. "Kami merasa terhormat untuk dapat bekerja dengan mereka dan untuk berbagi upaya mereka dengan komunitas kami sendiri."

Kaus #WatchHungerStop Love, yang dijual seharga $40 (568.000 rupiah), tersedia di toko Michael Kors dan secara online di MichaelKors.com.


Watch Hunger Stop COVID-19 Relief Unisex T-Shirt

Michael Kors

michaelkors.com

$40.00 (568.000 rupiah)




(Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)