Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengulas Koleksi Aksesori Teranyar Kate Spade

Kate Spade merayakan musim panas lewat eye candy dalam format aksesori yang vibran dan jenaka.

Mengulas Koleksi Aksesori Teranyar Kate Spade
Courtesy of Kate Spade New York

Label Kate Spade yang kerap melambangkan sisi independen wanita muda, menawarkan desain segar, dan menciptakan fantasi untuk ekspresi diri mengungkapkan caranya untuk merayakan musim panas 2020.

Konsep koleksi ekletik yang ekspresif, detail, dan eksperimental dikisahkan lewat beragam aksesori tas dan sepatu yang mencerminkan unsur-unsur kegiatan di musim panas seperti kegiatan berpiknik, buah-buah berwarna terang, atau kegiatan bersantai di pinggir kolam.

Tak heran, di koleksi ini Anda akan menemukan beragam model tas yang diperkaya spektrum warna vibran, motif, hingga material yang ringan. Ilham sang direktur kreatif yakni Nicola Glass terhadap musim panas yang hangat pun terpampang seluruhnya di sederetan aksesori di bawah ini.


Vanity Inflatable Bag

Jinjingan dengan fitur top handle yang dibentuk layaknya lunch box bag adalah salah satu model tas yang mencuri antusiasme banyak pencinta mode di musim panas 2020. Kate Spade pun tak ketinggalan menelurkan tas vanity dari bahan inflatable layaknya floaties yang bermuara di atas kolam renang saat musim panas tiba. Hadir dalam beberapa varian warna yang seluruh rentangnya meliputi warna-warna pastel dan vibran yang ceria, imbuhan motif gembung yang mengingatkan akan masa kecil atau pesona flora yang hangat pun dapat menjadi opsi.

Harga: IDR 2,800,000


Apple Crossbody



Rupa tas dengan model tiga dimensi yang menyerupai buah apel merah serta dilengkapi dengan fitur tali tas untuk pemakaian dengan cara selempang yang diberi imbuhan ornamen daun mengingatkan tas ini akan dongeng Putri Salju.

Fantasi Nicola Glass selaku direktur kreatif yang gemar menginjeksikan sisi jenaka dan ceria di dalam desainnya digambarkan dengan sempurna di desain tas mungil ini.

Harga: IDR 4,200,000

Nicola Twistlock

Tas tipe Nicola yang telah mendapuk banyak penggemar setelah dirilis secara resmi oleh label asal New York ini, juga mengambil bagian dari koleksi tas musim panas 2020 Kate Spade. Dengan pendekatan yang lebih klasik dan simpel dibandingkan tas lainnya, Nicola Bag sekiranya adalah jawaban untuk para penyuka jinjingan versatile. Tas yang dihiasi oleh lambang ace penanda rumah mode Kate Spade, terbuat dari bahan kulit yang lembut dan disertai oleh top handle sekaligus tali untuk mengenakannya dengan berbagai cara. Fokus model tas ini dihadapkan di bagian pengunci bagian flap tas yang menyuarakan identitas sang label.


Harga: IDR 5,300,000

Elephant Crossbody


Ragam tas dengan rupa tiga dimensi lainnya juga diaplikasikan di atas tas model gajah berukuran mikro yang satu ini. Kombinasi antar warna membumi dengan warna vibran yang mengungkapkan selebrasi musim panas di tas ini tentu akan mengundang perhatian sekaligus akan menyeimbangkan tampilan kasual milik Anda.

Harga: IDR 4,600,000

Wicker Picnic Basket




Material rotan untuk musim panas tak akan pernah salah, mendapatkan ilham dari kegiatan piknik di tengah hamparan hijau saat musim panas, sang direktur kreatif pun berinisiatif menciptakan jinjingan yang menyerupai keranjang piknik.

Dihiasi dengan ornamen gantungan buah ceri yang segar, tas ini hadir juga dalam format tas bucket yang menggemaskan.


Harga: IDR 5,600,000

Marshmallow Sandal

Imbuhan platform penambah di bagian alas sandal ini, memberikan sentuhan berbeda untuk sepasang sepatu sandal yang dilengkapi dengan ikatan di bagian pergelangan kaki. Desainnya yang simpel dan minimal, membuat sepatu sandal ini cukup fungsional untuk dimiliki sebagai penyeimbang tampilan penuh pernyataan.


Harga: IDR 2,200,000

Bella Heart Heel

Pijakan dengan hak chunky dan dilengkapi dengan tambahan platform di bagian alas ini, diinjeksikan dengan aksen kerut dan anklet di bagian pergelangan kaki. Bentuknya yang retro dikomplementasi dengan penggunaan material kulit efek glossy serta tempelan ornamen hati yang manis. 


Harga: IDR 2,500,000

Acapulco Sandal

Gabungan akan platform di bagian alas dengan model sandal di aksesori yang satu ini tak hanya menandakan suasana musim panas yang rileks namun dapat menjadi siasat aksesori bergaya kasual bernuansa ekletik.

Harga: IDR 2,300,000

Citrus Mule


Kemahiran Nicola Glass dalam menerapkan konsep jenaka dan kaya fantasi, terpancar lewat sepasang sandal mules dengan hak yang ia transformasikan menggunakan bentuk buah jeruk nipis. Modifikasi unik pun ia kerahkan dengan menggunakan efek bebatuan yang atraktif dan mengundang pandangan.




(Foto: Courtesy of Kate Spade New York)