Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Poni Baru Milik Britney Spears!

Penyanyi itu mengunggah foto selfie di Instagram untuk memamerkan gaya rambut barunya.

Lihat Poni Baru Milik Britney Spears!

Britney Spears baru saja menyelesaikan pertanyaan kuno yang bertanya apakah saya harus memotong poni atau tidak (dan jawabannya adalah ya!). Bulan lalu, Britney membagikan ke Instagram untuk menceritakan kisah hubungannya dengan tatanan rambut poni saat masih kanak-kanak - dan betapa ia sangat merindukan gaya rambutnya. Penyanyi itupun akhirnya memenuhi janjinya dan baru saja melakukan debut poni tirai tipis yang sempurna.



"Saya melakukannya! saya akhirnya memotong poni ???????????????????????????????? !!!!!!" Britney mengabadikan tampilan barunya dengan sebuah foto selfie. Fans dengan cepat membanjiri kolom komentarnya dengan cinta untuk penampilan barunya. Ia mempresentasikan potongan rambut barunya dengan bikini pink dan kalung choker hitam. Britney kemudian mengunggah foto selfie kedua yang memamerkan gaya rambut barunya, kali ini dengan kalung yang sama dan atasan crop top polka dot putih.



Kembali pada bulan Mei, penyanyi itu bercerita bahwa poni adalah tampilan andalannya untuk tetap terlihat muda. "Siapa yang mengira poni bisa membuat Anda terlihat lebih muda?!?!" ia menulis. "Saya berhenti memiliki poni di kelas 3 dan saya ingat itu rasanya baru seperti kemarin... ini adalah masalah besar untuk mengekspos dahi saya.... hanya orang-orang cantik di daerah selatan yang bisa melakukan itu dan saya tidak pernah merasa cukup cantik untuk tampil dengan hal itu."

Mengenakan poni, kata Britney, membuatnya merasa percaya diri. "Orang-orang memilih berbagai cara untuk melindungi diri mereka sendiri.... ketika saya menggunakan poni di depan kepala saya, saya merasa seperti dilindungi... rasanya seperti saya berada di kelas 3 lagi ⭐️???????? !!!" Bahkan bintang pop terbesar di dunia tidak dapat menyangkal kekuatan cinta pada diri sendiri dari gaya rambut segar.

Britney bukan satu-satunya selebritas yang melakukan debut gaya rambut baru selama karantina. Supermodel Bella Hadid baru-baru ini juga memotong poninya sendiri, dan penyanyi Miley Cyrus membiarkan ibunya memotong rambutnya dengan gaya retro-chic. Selebriti seperti Khloe Kardashian, Dua Lipa, dan Megan Thee Stallion juga memamerkan warna rambut baru mereka di Instagram dalam beberapa minggu terakhir.




(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)