Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan A-Rod Mengadopsi Seekor Anjing Lucu

"Saya cinta nenek @JLo dan kakek @Arod," kata anak anjing itu. ????

Jennifer Lopez dan A-Rod Mengadopsi Seekor Anjing Lucu

- Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mengejutkan putra J.Lo dengan seekor anak anjing berjenis goldendoodle; video ini dibagikan ke akun Instagram J.Lo.

- Anak anjing itu sekarang memiliki akun Instagram sendiri, dan keluarga ini memanggil penggemar untuk membantu mereka menamainya.

- Si kembar, Emme dan Max Muñiz, tampak senang dengan tambahan terbaru untuk anggota keluarga mereka.


Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez baru saja memperluas anggota keluarga mereka… dengan teman baru yang berbulu. Bintang The Wedding Planner membagikan ke Instagram untuk menampilkan video manis di mana putranya, Max Muñiz, dapat terlihat bertemu anak anjing goldendoodle barunya untuk pertama kalinya.

Jennifer Lopez menulis keterangan dalam klip video, "Selamat datang di keluarga kita, @tbdpupofficial! Kami memberikan Max doodle emas lil yang menggemaskan ini dan kami belum menamainya! ✨ Kita harus menamai apa anjing yang imut ini !? Tyson atau Yankee? Semua akan segera terungkap! ????"



Seperti yang dicatat oleh Jennifer, anak anjing Max sekarang memiliki akun Instagram sendiri, dan itu sudah diisi dengan foto-foto keluarga yang melelehkan hati. Dalam salah satu foto, Jennifer dan Alex terlihat berpose bersama Emme, Max, dan anggota keluarga terbaru mereka.



Dalam foto lain di akun anak anjing itu, Alex dapat dilihat meringkuk bersama goldendoodle. "Tidak sabar menunggu orang ini mengajari saya cara bermain ⚾️! ????," canda tulisan itu.



Kedua saudara kembar itu terlihat langsung jatuh hati dengan makhluk cantik itu, foto yang diambil dengan Emme, berbunyi, "Saya mungkin mengantuk, tapi sayya yakin punya Bibi terbaik di dunia ????! ????"




Dalam unggahan lucu lainnya di Instagram goldendoodle, terungkap bahwa Jennifer sekarang menganggap dirinya "grandmama," dengan kru kembali memanggil penggemar untuk membantu mereka memilih nama, Tyson atau Yankee, untuk anggota keluarga terbaru mereka.

"Hai! Saya suka keluarga baruku. Ini ayah saya, Max dan Bibi Emme. Saya suka nenek saya, Jo, dan kakek saya, @rod. Saya belum punya nama... nama apa yang cocok untuk saya? Tyson atau Yankee ?! ????,".





(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)