Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Varian Beauty Gadget yang Mudah Untuk Dipakai di Rumah

Mulai dari perawatan wajah hingga gigi, sederet produk ini mampu membuat Anda tampil cantik ala Spa.

10 Varian Beauty Gadget yang Mudah Untuk Dipakai di Rumah

Mulai memasuki masa transisi, pemerintah masih menghimbau untuk tetap menerapkan jarak sosial dan menghindari tempat yang ramai. Dan itu berarti, dalam sementara waktu ini, Anda mungkin masih belum bisa memanjakan diri di salon ataupun klinik kecantikan favorit. Namun Anda tidak perlu khawatir, berikut 10 produk gadget kecantikan yang bisa dicoba untuk mendapatkan pengalaman spa walau di rumah aja.


1. Foreo LUNA Play Plus

Alat pembersih wajah ini dirancang dengan fitur tahan air yang dapat menyalurkan denyut T-Sonic™ melaui sentuhan permukaan titik silikon nan lembut. Fungsi dari produk tersebut ialah mengangkat sel kulit mati, kotoran, minyak, dan residu makeup, sehingga dapat membantu meningkatkan penyerapan produk skin care pada permukaan wajah. 


2. Refa S Carat Ray

Hadir dalam versi yang disempurnakan untuk memberikan hasil yang lebih cepat, alat ini dapat mereplikasi gerakan "Point Kneading" dengan lembut. Kegunaan dari perangkat tersebut ialah untuk menstimulasi produksi kolagen, memberikan elastisitas, serta mengurangi garis-garis halus pada area mata dan lekuk senyuman.


3. Dermaflash Dermapore Ultrasonic Pore Extractor & Serum Infuser


Perangkat perawatan kulit ultrasonik ini dikemas secara unik dengan fungsi two-in-one, yaitu Extract Mode dan Mode Infuse. Pada Extract Mode, Anda dapat menggunakannya sebagai scrubbing yang bisa menghilangkan kotoran, minyak, dan komedo. Lalu dengan Mode Infuse, alat tersebut bisa meningkatkan penetrasi bahan aktif dalam serum dan pelembab favorit Anda untuk secara instan memberikan tampilan kulit bercahaya. 


4. Lightstim® for Acne


Menggabungkan teknologi cahaya LED LightStim MultiWave® dengan gelombang panjang energi terapi cahaya biru dan merah, alat ini dirancang untuk memerangi semua bakteri penyebab jerawat serta menenangkan kulit yang merah dan meradang. Dapat dikenakan secara mudah dan praktis, produk karya Lightstim merupakan pilihan sempurna untuk mengobati serta mengendalikan pertumbuhan jerawat, bahkan memulihkan penampilan kulit Anda yang sehat.


5. Beautybio GloPRO® BODY MicroTip™ Attachment Head


Memiliki bentuk kepala yang dirancang khusus untuk menghaluskan dan mengencangkan penampilan kulit, alat ini mampu menyiapkan kulit untuk dapat menyerap skin care dengan baik. Dipakai setelah mencuci wajah, perangkat tersebut bisa dikenakan untuk jenis kulit normal, kering, kombinasi, dan berminyak.


6. Nurse Jamie Beauty Stamp Micro-Exfoliation Tool


Dirancang sebagai alat eksfoliasi berukuran mikro yang unik, Beauty Stamp Micro-Exfoliation Tool mampu membantu meremajakan kulit Anda. Hanya melalui penekanan lembut pada wajah menggunakan alat ini, Anda bisa mendapatkan penampilan wajah yang lebih kencang, halus, serta awet muda. 


7. Dr. Dennis Gross Skincare SpectraLiteâ„¢ Faceware Pro


Masker yang dirancang untuk penggunaan berulang kali ini bisa mengurangi garis-garis halus, kerutan, kemerahan, dan noda pada wajah. Untuk Anda yang memiliki masalah jerawat namun juga ingin melakukan pengencangan, produk ini merupakan solusi yang tepat. Sekadar membutuhkan waktu selama 3 menit dalam sehari, Anda bisa mendapatkan perawatan ganda melalui sejumlah lampu LED yang terpancarkan.


8. Clarisonic Skincare Sonic Awakening Eye Massager


Bagi Anda yang memiliki sejumlah persoalan pada area mata, perangkat ini mampu mengurangi bengkak di bawah mata hanya dalam waktu satu minggu. Terdiri dari sekitar 18.000 pijatan dingin pada setiap pengaplikasian, produk tersebut juga bisa mengurangi garis-garis halus dan kerutan di sekitar area mata, serta membuat mata yang tampak lelah menjadi terlihat segar dan terjaga. Sonic Awakening Eye Massager telah diuji secara klinis oleh dokter spesialis mata dan dokter kulit.


9. Glo Science GLO Litâ„¢ Teeth Whitening Tech Kit


Sebuah perangkat pemutih gigi yang dilengkapi dengan fitur Bluetooth, telah terbukti secara klinis dapat memutihkan gigi dengan aman dan efektif. Dirancang secara spesial oleh dokter gigi, pemakaian alat tersebut hanya membutuhkan waktu selama 8 menit (yang dikenakan sebanyak 3 kali berturut-turut setiap hari selama seminggu) untuk hasil yang maksimal.


10. PMD Kiss Lip Plumping System


Sebagai pemulas akhir dari perawatan, tak ada salahnya Anda mencoba perangkat yang bisa memberi anti penuaan pada bibir ini. Dirancang dengan teknologi vakum berdenyut, perangkat tersebut mampu membantu mengurangi tampilan garis dan kerutan jika digunakan secara rutin, serta dapat membuat tampilan bibir menjadi bervolume lebih penuh.




(Foto: Courtesy of sephora.co.id, sephora.com)