Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Model Ankle Boots Untuk Melindungi Kaki Anda

Tak hanya sebagai aksesori, namun untuk pelindung utama.

10 Rekomendasi Model Ankle Boots Untuk Melindungi Kaki Anda

Mulai memasuki aktivitas di luar rumah setelah melewati beberapa periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sederet inspirasi untuk berbusana mulai menjadi perhatian. Tentu akan berbeda seperti sebelumnya, selain ingin tampil stylish, segi keamanan pun turut menjadi pertimbangan. Salah satunya pada penggunaan alas kaki, Anda bisa memilih ankle boots untuk menjadi solusi. Berikut 10 rekomendasi model ankle boots yang bisa melengkapi gaya Anda ketika beraktivitas di luar rumah selama masa pandemi.


1. Gucci Women's boot with Interlocking G Horsebit


Koleksi hosebit ini pertama kali dirilis oleh Gucci pada tahun 1950-an. Dirancang dengan sentuhan kontemporer dalam aksen blok warna kontras, sepatu ini sesuai untuk Anda yang meyukai gaya berbusana vintage.


2. Givenchy Ankle Boots in Leather with Triangular G Heel


Teruntuk Anda yang menyukai gaya kasual namun klasik, sepatu bot ini bisa menjadi alternatif sempurna untuk menemani penampilan. Memiliki siluet berbentuk runcing pada bagian ujung depan, ankle boots ini makin terlihat menarik berkat sol yang berbentuk lambang 4G.


3. Loewe Square Boot In Calfskin


Bagi Anda penggemar sepatu bersiluet persegi di musim ini, Loewe menawarkan sepatu bot yang dirancang dengan segala ornamen berbentuk persegi. Hadir dalam rona cokelat dan sol setinggi 8cm, Anda bisa memadu padannya bersama busana kasual.


4. Fendi Booties in pink leather


Opsi lainnya, Fendi juga merilis sepatu bot bersiluet persegi untuk Anda yang menyukai gaya berbusana feminin. Hadir dengan motif Kaligraphy dan pita bertuliskan logo Fendi, sepatu ini bisa menjadi pernyataan mode Anda.


5. Dior Naughtily-D Ankle Boot


Masih dalam gaya berbusana feminin, Dior merilis sepatu terbaru yang mendeklarasikan sedikit kesan seksi. Terbuat dengan sol setinggi 3cm, ankle boots tersebut bisa dikenakan secara nyaman untuk aktivitas sepanjang hari.


6. Lanvin Leather J Ankle Boots


Desain ini merupakan signature dari rumah mode Lanvin pada musim panas 2020. Siluet lengkungan yang menggambarkan huruf J (merupakan inisial dari nama Jeanne Lanvin) merepresentasikan kesan feminin nan anggun.


7. Chanel Ankle Boots Fabric


Menggunakan busana denim untuk kegiatan sehari-hari merupakan favorit dari kebanyakan orang. Pilihlah sepatu bot dari Chanel sebagai aksesori pelengkap tampilan yang sepadan nan memukau.


8. Coach Toggle Sneaker Boot


Apabila Anda menyukai penggunaan sneakers untuk kegiatan sehari-hari, Coach telah merilis kombinasi antara sepatu bot dan sepatu kets sebagai solusinya. Dirancang dengan penutup yang dapat di serut, sepatu ini mampu memberikan pernyataan gaya tersendiri dalam balutan yang nyaman.


9. Hermès Vadrouille Ankle Boot


Dirancang dengan aksen kaus kaki pada bagian atas sepatu, koleksi dari Hermès ini bisa menjadi opsi bagi Anda penggemar sepatu kets. Terbuat dari bahan calfskin, ankle boots tersebut bisa memberikan kehangatan serta mudah dipadu padankan dengan ragam busana. 


10. Louis Vuitton Star Trail Ankle Boot


Walau memiliki ornamen yang serupa, yaitu kaus kaki, sepatu bot rilisan dari Louis Vuitton ini hadir dengan sentuhan ikonik. Terinspirasi dari kegiatan militer, sepatu ini juga memberikan sedikit kesan klasik berkat aksen motif Nano-Monogram.




(Foto: Courtesy of gucci.com, givenchy.com, loewe.com, fendi.com, dior.com, lanvin.com, chanel.com, coach.com, hermes.com, us.louisvuitton.com)