Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gucci Hadir di Permainan Tennis Clash

Koleksi ini dapat dikenakan secara nyata maupun virtual.

Gucci Hadir di Permainan Tennis Clash

Sembari di rumah saja, bermain game merupakan salah satu opsi untuk relaksasi diri. Segala jenis genre mulai banyak diminati oleh beberapa kalangan, salah satunya ialah permainan olahraga yang bertajuk "Tennis Clash". Game yang dapat diunduh di iOS maupun Android tersebut menawarkan pengalaman olahraga tenis yang serupa dengan permainan di dunia nyata. Tennis Clash Karya yang merupakan karya dari Wildlife ini secara konsisten tampil di kolom "Top 5 Sports Games" di App Store, dan telah mendapatkan apresiasi "5 Best Competitive Games of 2019" oleh Google Play.




Sebuah langkah inovatif pun telah diambil oleh rumah mode asal Italia. Dimulai pada tanggal 18 Juni mendatang, sebuah turnamen spesial berkat kerjasama antara Gucci dan game Tennis Clash akan di buka. Pada turnamen tersebut, para peserta dapat menemukan dua tampilan seragam baru pada karaketer Diana dan juga Jonah. Hadir dalam balutan busana eksklusif dari Gucci, ragam aksesori pun turut tersedia mulai dari aksesori kepala, kaus kaki, hingga sepatu. Tak hanya itu, para penggemar permainan ini juga dapat membeli pakaian tersebut di www.gucci.com untuk menyatukan penampilan virtualnya dengan dunia nyata. 




Turnamen edisi spesial ini akan diselenggarakan dalam kurun waktu terbatas, sehingga Anda dapat bersaing dengan beberapa pemain lainnya untuk mengumpulkan poin terbanyak dari serangkaian pertandingan. Untuk melengkapi sensasi permainan yang sesungguhnya, Gucci juga merancang tali raket khusus untuk para peserta turnamen.

Jika Anda ingin mencoba jenis permainan yang lain, coba kunjungi Gucci Arcade di dalam aplikasi Gucci yang juga menawarkan sejumlah game, seperti Gucci Bee, Gucci Ace dan Gucci Grip, Gucci Lips, GG Psychedelic dan Gucci Mascara Hunt.




(Foto: Courtesy of Gucci)