Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Produk Untuk Membuat Kulit Wajah Anda Terlihat Lebih Segar

Langkah mudah untuk tampilan memukau di setiap panggilan video.

8 Produk Untuk Membuat Kulit Wajah Anda Terlihat Lebih Segar

Beberapa dari kita mungkin menemukan gerai makeup yang kreatif selama karantina mandiri; bereksperimen dengan riasan wajah berona cerah untuk menambah semangat. Namun, yang lain menggunakan pendekatan minimal untuk pengaplikasian riasan wajah, baik di dalam maupun di luar layar, lebih memilih untuk fokus pada perawatan kulit.

Kesamaan yang mungkin kita semua miliki adalah keinginan kolektif untuk tampil dengan baik dan memiliki wajah yang segar, baik bagi diri kita sendiri ketika kita melihat ke cermin dan kepada para peserta dari berbagai panggilan virtual. Tetapi kulit yang tampak sehat tidak selalu merupakan hasil dari perawatan malam hari dan konsumsi air yang cukup. Berbagai produk turut mengambil peran walau tidak ada orang lain yang memperhatikan Anda ketika memakainya.

Dari pelembap dengan kandungan sempurna hingga sentuhan akhir yang memberikan tampilan berkilau, di bawah ini temukan produk kecantikan favorit Bazaar yang bisa Anda beli untuk tampilan wajah yang cerah dan sehat.


1. Tan-Luxe Super Glow Hyaluronic Self-Tan Serum



£35.00 atau sekitar 631.000 rupiah

Untuk warna kulit yang terpapar oleh sinar matahari, serum hidrasi ini seperti mini-break dalam botol. Oleskan produk tersebut di malam hari, dan pada pagi hari Anda akan melihat cahaya tanpa goresan yang membantu Anda menguasai tampilan tanpa riasan dengan lebih percaya diri.


2. Estée Lauder Advanced Night Repair Concentrated Recovery Eye Mask


£38.00 atau sekitar 686.000 rupiah

Untuk mata bengkak dan lelah, masker mata Estée Lauder - yang diperkaya dengan bahan-bahan yang melembabkan - dengan cepat dapat menyegarkan area mata, mengencangkan kulit dan terhindar dari kusam. Simpan di kulkas untuk mendapat manfaat yang maksimal.


3. Medik8 Illuminating Eye Balm


€46.00 atau sekitar 742.000 rupiah

Dilanjutkan dengan serum mata (disimpan melalui masker yang disebutkan di atas) dengan krim pencerah ini. Diperkaya dengan asam hialuronat multi-berat dan gliserin, dikombinasikan dengan pigmen mineral yang memantulkan cahaya, produk ini dapat memperbaiki warna kulit layaknya melakukan perawatan. 


4. Sarah Chapman Skin Insurance SPF 30



£52.00 atau sekitar 938.000 rupiah

Tidak ada pengeditan kulit yang sehat akan lengkap tanpa perlindungan matahari - penting baik di luar maupun dalam ruangan, sinar UVA dapat menembus melalui jendela (dan cahaya biru yang dipancarkan dari layar). Tabir surya Sarah Chapman Skin Insurance tidak hanya melindungi, tetapi juga mengaburkan ketidaksempurnaan dan memantulkan radiasi berkat warna adaptif dari formula yang meniadakan kebutuhan akan foundation.


5. Dr. Barbara Sturm Glow Drops


£110.00 atau sekitar 1.985.000 rupiah

Untuk tambahan kecantikan, pertimbangkan Glow Drops ini sebagai senjata rahasia Anda dalam memerangi kulit yang lelah. Dengan pigmen pemantul cahaya yang berfungsi untuk meningkatkan kilau wajah, tepuk-tepuk beberapa wajah Anda dengan produk ini di bawah atau di atas riasan untuk mendapatkan hidrasi dan kilau secara instan.


6. MAC Prep + Prime Fix+ Magic Radiance


£23.00 atau sekitar 415.000 rupiah

Sentuhan akhir di rutinitas pagi hari - atau kulit wajah sepanjang hari - Prep + Prime Fix + MAC kini hadir dengan khasiat bercahaya berkat koktail vitamin C, asam hialuronat, dan minyak atsiri. Semprotkan pada wajah untuk mendapatkan tampilan kilau yang halus.


7. Charlotte Tilbury Charlotte’s Magic Lip Oil


£25.00 atau sekitar 451.000 rupiah

Bibir sering diabaikan dalam hal perawatan kulit, tetapi mereka bisa menjadi faktor penentu bagaimana wajah Anda terlihat segar. Untuk bibir yang terlihat berair dan berisi, minyak bibir terbaru dari Charlotte Tilbury dapat nutrisi dan mempercantik bibir melalui kandungan asam hialuronat yang melembabkan serta menghaluskan.


8. Bobbi Brown Pot Rouge for Lips and Cheeks


£22.50 atau sekitar 406.000 rupiah

Untuk sedikit warna yang akan menyegarkan tampilan Anda, Bobbi Brown's Pot Rouge adalah investasi yang berharga. Pigmen krim yang diaplikasikan pada pipi, atau dioleskan ke bibir, secara instan dapat memberikan tampilan kilau sehat yang baik. Pilihlah sesuai selera Anda dari berbagai warna yang tersedia (pada gambar adalah varian rona Powder Pink).




(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari: Bazaar UK; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto courtesy of: Bazaar UK)