Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Andy Lie Salon, Salah Satu Salon Wajib Dikunjungi di Medan

Anda berdomisili di Medan? Atau sekadar berkunjung dan butuh tempat perawatan yang all in one? Simak Ulasan Bazaar berikut.

Andy Lie Salon, Salah Satu Salon Wajib Dikunjungi di Medan
Andy Lie bersama model saat pekan busana Jakarta Fashion Week




Medan punya hidden gem yang berlokasi di Jalan Waringin No. 9G Kota Medan, yaitu Andy Lie Salon. Salon yang dimilki oleh seorang penata rambut terkenal, Andy Lie, tak hanya memiliki keahlian pewarnaan rambut saja. Simak apa lagi yang bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke salon ini.



1. Perawatan Rambut



Sebagai Ambassador L'Oreal Professionnale, Andy Lie Salon menyediakan ruangan khusus ditujukkan bagi Anda yang ingin perawatan rambut. Mulai dari perawatan untuk rambut normal hingga rusak akibat pewarnaan, bisa Anda dapatkan di sini.


2. Tren Warna Rambut Terbaru



Tidak perlu khawatir, karena Andy Lie bersama tim akan memberikan saran terbaik mengenai pewarnaan rambut yang tepat untuk Anda. Mulai dari tren warna terkini hingga warna-warna pastel yang eye candy, bisa Anda konsultasikan di salon ini agar mendapatkan hasil yang memuaskan.


3. Blow Dry Mewah dan Menawan



Anda bisa lihat kepiawaian para hairdresser sebuah salon dari hasil styling blow dry mereka. Untuk acara formal maupun tidak, Andy Lie Salon dapat memenuhi permintaan Anda.


4. Bold Hair Cut



Ingin melakukan make over? Berani tampil beda dengan potongan rambut baru? Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan para pakarnya di salon ini, yang tentu akan menyesuaikan keinginan serta model yang cocok untuk wajah Anda.


5. Rias Wajah Pengantin



Kabar baik bagi para calon pengantin yang berdomisili di Medan, karena Andy Lie dan tim dapat mengubah penampilan Anda pada hari bahagia dengan riasan wajah yang memukau serta dapat membuat kerumunan memalingkan wajah mereka.


Salon ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 - 18.00, sedangkan untuk hari Minggu atau hari libur buka pukul 09.00 - 16.00 sore. Untuk reservasi perawatan rambut hingga rias wajah pengantin, Anda dapat menghubungi Andy Lie Salon di (061) 4562619 atau via chat ke Whatsapp 087869077888.



Foto: (Courtesy of Instagram Andy Lie Salon)