Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Afrika Selatan Sebagai Tujuan Baru untuk Liburan

Alami momen perjalanan tidak terlupakan di salah satu negara terkaya di dunia berikut.

Melihat Afrika Selatan Sebagai Tujuan Baru untuk Liburan

Mendengar nama negara Afrika Selatan jangan terlebih dulu berpikir akan sebuah destinasi nun jauh yang tidak terjangkau. Salah besar. Apalagi jika selama ini Anda mengategorikan Afrika Selatan sebagai sebuah negara tanpa kemajuan teknologi.  

Mengingat negara Republik ini selalu diidentikkan dengan alam serta sejumlah hewan liar yang berkeliaran. Faktanya, Afrika Selatan merupakan salah satu negara favorit dari para traveler yang hobi berpelesir mewah.  

Tidak hanya ekstotisnya alam dan wisata safari yang menjadi keunggulan dari Afrika Selatan. Tetapi juga kemajuan inovasi serta kemewahan momen perjalanan yang tidak akan dapat terlupakan.





Sedikit tambahan, Afrika Selatan juga dikenal dengan kekayaan hasil tambang yang melimpah. Antara lain, emas, platinum hingga berlian. Jadi, Anda salah besar bila selama ini mengira negara yang satu ini termasuk negara terbelakang yang hanya unggul dengan alam liarnya.



Menelusuri hashtag #ThisIsSouthAfrica di Instagram, Anda akan dibuat takjub dengan konten visual mengagumkan dari Afrika Selatan.






Seni dari berpelesir. Jangan pernah takut untuk terjun bertualang ke tempat baru. Dunia jauh lebih besar dari yang kita pikirkan. Jika selama ini, hanya benua Eropa yang terlintas di pikiran ketika membahas mengenai kemewahan berpelesir, saatnya keluar dari pemikiran sempit tersebut.

Afrika Selatan jelas merupakan sebuah destinasi yang tidak kalah mewah dari rentetan kota tenar ternama di Eropa yang selama ini telah sering Anda kunjungi. 

Bicara pemikiran sempit. Saatnya tahan terlebih dahulu hasrat berbelanja Anda. Dan, celikkan mata lebih lebar melalui perjalanan ke Afrika Selatan dengan pengalaman menakjubkan yang terfokus kepada eksotisme alam.

Dan, salah satu pemandangan alam paling menakjubkan di Afrika Selatan dapat dijumpai di air terjun Tugella di provinsi KwaZulu-Natal. Panorama yang membuat nafas terhenti selama beberapa detik seperti di bawah inilah yang akan ditemui. 



Bicara ‘negeri di atas awan,’ setiap destinasi negara memiliki versinya masing-masing. Berikut kepunyaan negara Afrika Selatan. Kloof Corner di provinsi Cape Town.



Afrika Selatan memang didominasi oleh alam yang luar biasa indah. Sekaligus membuat siapa pun tenggelam di dalamnya.



Selain itu, negara yang terdiri dari sembilan kota provinsi utama ini juga merupakan surganya para penggemar hewan. Karena itu, Afrika Selatan dikenal dunia lewat kemewahan wisata safarinya.

Di bawah ini beberapa unggahan foto yang merupakan bukti nyata pernyataan Bazaar barusan.






Tidak hanya spesies hewan yang berhabitat di darat. Di sejumlah sudut destinasi di Afrika Selatan, Anda juga dapat menyaksikan pemandangan laut lepas dan para penghuninya yang menakjubkan.








Berbagai sudut kota di beberapa tempat di Afrika Selatan juga telah mengalami kemajuan pesat. Jadi, jangan menakar kayanya negara ini hanya berdasarkan eksotisme alamnya.

Suasana perkotaan dengan keindahan tata lansekap juga merupakan salah satu pesona dari Afrika Selatan.




Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Saatnya segera mengatur perjalanan liburan menuju salah satu destinasi terkaya di dunia ini. Karena petualangan tidak terlupakan siap menanti Anda di Afrika Selatan.

Selamat berpelesir!


(Foto: Courtesy of Instagram @southafrica)