Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

9 Catok Rambut Berbentuk Sisir yang Berfungsi dengan Baik

Sampaikan salam untuk rambut paling halus dalam hidup Anda.

9 Catok Rambut Berbentuk Sisir yang Berfungsi dengan Baik

Catokan berbentuk sisir untuk meluruskan rambut adalah salah satu alat kecantikan yang membuat kita mengangkat satu alis dengan curiga. Bisakah catokan berbentuk sisir rambut benar-benar memberi kita blow di rumah atau rambut halus dari mimpi kita? Jawabannya: tentu saja; Anda hanya perlu menemukan yang tepat. Kami melakukan berkerja keras untuk Anda dan mengumpulkan sembilan sisir pelurus rambut yang benar-benar melakukan pekerjaannya dengan benar, terlepas dari tekstur awal rambut Anda. Simak seluruh produk ini untuk menemukan yang tepat untuk Anda.


SPLURGE TERBAIK

GHD Glide Professional Hot Brush

nordstrom.com

$169.00


Sisir ini memanaskan hingga t0 365 derajat untuk menghaluskan rambut tanpa menyebabkan paparan panas yang berlebihan. Bulu-bulu pada sisir yang memiliki banyak ruang akan meluruskan rambut tanpa kehilangan volume seperti catokan lurus biasa. Kami juga menyukainya untuk menghaluskan poni dan rambut bagian samping wajah dan menciptakan ujung yang rapih.


TERBAIK UNTUK RAMBUT FRIZZY

Drybar Brush Crush Heated Straightening Brush

sephora.com

$145,00


Pikirkan ini seperti catokan lurus hybrid. Alat ini berbentuk seperti sisir dayung yang memiliki ionic technology untuk mendapatkan rambut lurus yang halus dalam satu langkah. Ini juga memiliki kontrol suhu sehingga Anda dapat mengatur panas paling optimal untuk rambut Anda.


TERBAIK UNTUK RAMBUT HALUS

Dyson Airwrap Smooth + Control Styler-For Frizz-Prone Hair

ulta.com

$499.99


Set ini memberi semua yang Anda butuhkan untuk penataan rambut di rumah. Ada tiga alat pengeriting, alat pengering, dan sisir yang bisa digunakan untuk mengeringkan dan menghaluskan rambut. Alat ini bekerja paling cepat pada rambut halus — tetapi semua jenis rambut juga bisa mendapat manfaatnya.


TERBAIK UNTUK RAMBUT GELOMBANG

Conair Infinity Pro Diamond Infused Ceramic Hot Paddle Brush

target.com

$34.89


Ada nylon, silikon, dan diamond-infused ceramic bristles untuk memastikan rambut bergelombang Anda halus dan bebas keriting.


TERBAIK UNTUK RAMBUT TEBAL

Revlon XL Hair Straightening Heated Styling Brush

ulta.com

$49.99


Yang membuat sisir ini unik adalah desainnya yang ekstra panjang. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan bulu yang dipanaskan sangat dekat dengan kulit kepala Anda dan bekerja dengan lebih banyak rambut di setiap lintasan.


TERBAIK UNTUK RAMBUT KERITING

Amika Polished Perfection Straightening Brush 2.0

sephora.com

$120.00


Bulu-bulu pada sisir Amika ini benar-benar akan memegang rambut Anda, membuatnya terlihat lebih ramping dan halus hanya dalam beberapa lintasan. Kami menyukainya karena dapat menjadi alat touching-up untuk rambut keriting yang telah diluruskan beberapa hari sebelumnya.


TERBAIK UNTUK RAMBUT DINGIN

MiroPure 2-in-1 Ion Straightening Brush

amazon.com

$51.98


Rambut tebal, melingkar, dan sangat keriting dapat diluruskan dengan sisir ini, selama Anda memisahkan rambut Anda menjadi bagian-bagian kecil. Panasnya bisa diatur dan sisirnya berputar 360 derajat sehingga Anda bisa meluruskannya di semua sudut.


BEST TIME-SAVER

InStyler STRAIGHT UP Ceramic Straightening Brush

target.com

$43.50


Sisir ini memanas hanya dalam 30 detik — sehingga Anda dapat dengan cepat menata rambut dan melanjutkan hari Anda.


DEAL TERBAIK

Remington Pro 2-in-1 Heated Straightening Brush

target.com

$29.99


Sisir ini kurang dari $30 dan memanas hingga 450 derajat, plus alat ini membuat rambut terlihat sangat berkilau dan ramping.


(Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)