Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tips Gaya untuk Menghadiri Acara Fashion Week

Anda tertarik untuk tampil stylish saat pekan mode? Simak berikut panduannya!

Tips Gaya untuk Menghadiri Acara Fashion Week

Material plastik, bahan tweed, dan aksen frayed menjadi tiga unsur utama untuk panduan berbusana kali ini. Bazaar telah mengetengahkan sejumlah objek fashion dari tren Spring/Summer 2018 sebagai referensi berbelanja Anda. Simak berikut daftarnya: 


Fantastic Plastic

Fenomena PVC telah mendominasi tren musim panas tahun ini dalam berbagai wujud, salah satunya adalah raincoat yang sekejap memberi estetika modis pada Anda. Namun bagaimana cara memadukannya? Berikut produk-produk pilihan Bazaar yang sesuai untuk Anda kenakan saat hujan memanggil. 


Keseluruhan busana, Chanel.

Editor Fashion: Michael Pondaag. Fotografer: Rakhmat Hidayat. Makeup & Hair: Ranggi Pratiwi - The A Team & Eva Pica. Retoucher: Astis Abiprasiasti. Model: Liga - Merry Models.

Tas, Prada. Belt bag, Boyy. Kacamata, Acne Studios. Anting, Alison Lou. Atasan, Jil Sander. Dress, Calvin Klein 205W39NYC. Gelang, Balenciaga. Boots, Jimmy Choo x Off-White.


Frayed Tweed

Meski material ini cenderung digunakan pada busana formal dan padanan untuk musim dingin, namun Bazaar menampilkannya dalam nuansa sporty yang cocok untuk cuaca apapun! PIlihlah bahan ini dengan detail frayed dan kenakan bersama aksesori kontemporer, seperti boots transparan yang sanggup menyempurnakan gaya Anda.


Keseluruhan busana dan aksesori, Chanel.

Editor Fashion: Michael Pondaag. Fotografer: Rakhmat Hidayat. Makeup & Hair: Ranggi Pratiwi - The A Team & Eva Pica. Retoucher: Astis Abiprasiasti. Model: Liga - Merry Models.


Jaket, Carl Kapp. Topi, bros, dan boots, Chanel. Dress, Gucci. Tas, Prada.

Kacamata, Marques'Almeida. Topi, Eugenia Kim. Rok, Moncler. Bros, Chanel. Blazer, Thom Browne.


Akumulasi Aksen

Sentuhan detail frayed dan crochet dapat menjadi penyemarak tampilan yang dramatis. Tanpa perlu menyia-nyiakan waktu banyak, kenakan saja statement piece ini dengan tatanan rambut dan makeup bergaya effortless.



Keseluruhan busana, Sean & Sheila.

Editor Fashion: Michael Pondaag. Fotografer: Rakhmat Hidayat. Makeup & Hair: Oscar Daniel. Retoucher: Astis Abiprasiasti. Model: Liga - Merry Models.

Untuk memaksimalkan gaya, pakailah alas kaki bermaterial rafia dengan ornamen setema.


Sandal, Sanayi 313.