Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brooklyn Beckham Siap Rilis Buku Fotografi Perdananya

Siap-siap menyaksikan kehidupan keluarga Beckham dalam buku fotografi.

Brooklyn Beckham Siap Rilis Buku Fotografi Perdananya

Setelah mengantongi campaign Burberry, kini saatnya Brooklyn Beckham naik ke tahap selanjutnya, yakni merilis buku fotografi perdananya.

Berjudul What I See, buku ini akan menampilkan 300 foto yang diambil oleh Brooklyn, termasuk dokumentasi liburan keluarga Beckham ke Coney Island hingga Islandia. Setiap foto yang dipamerkan dalam buku tersebut juga disertai dengan penjelasan dari remaja berusia 18 tahun ini.


Grand Central Station - Brookly Beckham


Seperti foto sang adik, Romeo Beckham yang tampak sedang memegang buket bunga. "Saya tidak merencanakan foto ini. Romeo dan saya tengah menunggu untuk melihat resital balet adik perempuan saya. Lalu saya memotret Romeo yang tengah menunggu di luar gedung, and I love it."

Peluncuran buku ini rencananya akan bersamaan dengan ekshibisi bersama Polo Ralph Lauren di Christie's, London. Ekshibisi ini nantinya akan berlangsung pada 27 Juni hingga 7 Juli, di mana Brooklyn Beckham juga akan menggelar event book signing di beberapa kota di Inggris.


Coney Island - Brooklyn Beckham


Saat ini talenta fotografi Brooklyn Beckham menarik perhatian 10 juta pengikutnya di Instagram. Selain dari kampanye untuk Burberry, Brooklyn juga sempat bekerja sama dengan Pull & Bear di tahun lalu.


Buku What I See ini akan mulai tersedia pada 29 Juni mendatang.


(Artikel disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Brooklyn Beckham)