Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Gaya Busana Rihanna di Video Klip Wild Thoughts

Ulasan gaya busana dan aksesori Rihanna dalam video klip terbaru DJ Khaled, Wild Thoughts.

3 Gaya Busana Rihanna di Video Klip Wild Thoughts

Jika menyinggung gaya busana, mungkin Rihanna adalah sosok yang tepat menyanding gelar the most fashionable star.

Di berbagai kesempatan, penyanyi sekaligus muse bagi berbagai rumah mode ternama ini seakan tanpa cela jika merujuk pada padu-padan busana.

Tak hanya ketika ia beraksi di atas panggung, Rihanna pun tampil serba modis di setiap video klip, salah satunya Wild Thoughts milik DJ Khaled yang berkolaborasi dengan dirinya dan Bryson Tiller.

Tampilannya tampak memukau berkat campur tangan dua fashion stylist yang membantunya, yaitu Anna Trevelyan dan Jahleel Weaver.

Lalu, seperti apa penampilan Rihanna dalam video klip Wild Thoughts? Bazaar menjabarkan satu demi satu item fashion yang menjadi pilihan sang bintang.

 

1. Berbalut chiffon dress bernuansa turquoise dengan potongan off-shoulder dari label Alberta Ferretti membuat Rihanna tampak semakin eksotis, terutama karena ia turut mengaplikasikan warna eyeshadow serupa pada area kelopak mata. Sehingga, warna vivid tersebut tampak lebih hidup bagi kulitnya yang gelap.

 

 

Perpaduan sandal wujud gladiator dengan aksen bebatuan pun tampil menguasai area kaki, namun tak berlebih. Sandal tersebut merupakan koleksi kolaborasinya dengan Manolo Blahnik.

 

2. Menari di Little Haiti, Rihanna tampak memukau dengan padu-padan vibran dari cropped peasant top berwarna merah muda lansiran Betsey Johnson yang dipadukan legging motif bunga lengkap dengan boots bermotif serupa rancangan Demna Gvasalia untuk Balenciaga.

 

 

 


Aksesori pun tampil mencuri pandang, penuh statement. Rihanna memilih padanan anting berbentuk bulan sabit dari Lynn Ban berpadu scarf yang diikat di kepala serta ikat pinggang bertali hijau dari koleksi Versace.

Mungkin bisa menjadi inspirasi gaya busana musim panas bagi Anda?

 

3. Untuk finale, Rihanna tampil dalam rancangan Matthew Adams Dolan, yaitu kemeja beraksen pita terikat dengan area lengan lebar dan celana panjang kargo yang keduanya bernuansa kuning cerah. 

 

 

 

 

Lihat kembali penampilan Rihanna dalam video klip Wild Thoughts berikut ini.

 

 

 

(Foto: courtesy of Youtube, Instagram)