Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bratpack Buka Flagship Store Baru

Untuk kedelapan kalinya, Bratpack membuka gerai terbaru, kali ini di kawasan selatan Jakarta.

Bratpack Buka Flagship Store Baru

Bagi pencinta brand aksesori, seperti FitFlop, Herschel Herschel Supply Co juga Teva, tentu nama Bratpack sudah menjadi destinasi berbelanja favorit Anda.

Gerai multi-brand yang telah hadir di berbagai shopping mall sejak tahun 1997 tersebut dikenal baik dalam memenuhi kebutuhan individu muda yang cinta akan lifestyle.


Memasuki pertengahan tahun 2017 ini, Bratpack membuka flagship store terbarunya di kawasan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, setelah sukses dengan tujuh gerai terdahulu yang tersebar di Jakarta, Bandung hingga Bali.




Mengusung konsep Shop in Shop (SIS), flagship store terbaru ini memberi nuansa berbeda saat Anda masuk ke dalamnya. Anda akan menjumpai sisi kanan, yaitu store FitFlop dengan berbagai koleksi yang unggul dalam segi kenyamanan dengan teknologi mutakhir, yaitu Microwobbleboard.



Sementara, area kiri didominasi oleh produk-produk casual lifestyle, seperti  Herschel Supply Co, Native Shoes, Teva, Flossy, Staple Pigeon, Brixton, dan Hedgren juga produk active lifestyle, di antaranya Poler Stuff, Timbuk2, Freewaters, Stance dan Healthy Back Bag.



(Foto: dok. Bazaar)