Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Biyan dan Davy Linggar

Bagaimana jika hasil tangkapan kamera Davy Linggar ditranslasikan dalam rupa motif busana terbaru Biyan?

Kolaborasi Biyan dan Davy Linggar
Biyan

Biyan Wanaatmadja tak henti memanjakan mata para pencintanya. Setelah presentasi Elsewhere yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa beberapa waktu lalu, desainer kenamaan Tanah Air ini kembali meluncurkan satu koleksi terbaru hasil kolaborasinya dengan fotografer bertangan dingin, Davy Linggar.



Bukan berwujud foto kampanye, namun Anda dapat melihat hasil foto Davy dalam rupa motif yang dicetak di atas gaun trapeze bermaterial silk rancangan Biyan. Kolaborasi ini merupakan program Le Bon Marché Rive Gauche, pusat perbelanjaan ternama di kota Paris.

Motif menyerupai sea foam dicetak pada keseluruhan busana berpalet gradasi biru dengan area lengan berpotongan asimetris melambai sehingga tampak serupa deburan ombak. Biyan turut menghadirkan aksesori kalung embroidery dengan hiasin beads berpalet gradasi merah yang merefleksikan indahnya baru-batu koral di dalam lautan.




Tak kurang dari tiga bulan waktu yang dibutuhkan hingga koleksi tersebut akhirnya diluncurkan. Koleksi terbatas ini secara eksklusif hadir di Le Bon Marché dan 24 Sèvres.



(Foto: courtesy of 24 Sèvres)