Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

LVMH Meluncurkan Situs E-Commerce Terbaru, 24 Sévres

Say hello to 24 sévres...

LVMH Meluncurkan Situs E-Commerce Terbaru, 24 Sévres

Ketika salah satu perusahaan fashion terbesar di dunia meluncurkan situs e-commerce, tentunya ia akan melakukannya secara besar-besaran, dan dengan ciri khas Parisian.

LVMH menggandeng retailer terkenal Le Bon Marché dan 68 merek high fashion lainnya untuk menciptakan koleksi kapsul one-off pieces, situs 24 Sèvres diluncurkan dengan gambar-gambar indah yang akan menarik perhatian Anda – dan semua ini diawasi dengan seksama oleh Chief Digital Officer, Ian Rogers.

Di antara koleksi busana yang dijual, terdapat sepatu balerina baru hasil kolaborasi Roger Vivier dengan Inès de La Fressage, tas Loewe Hammock yang mengambil inspirasi grafis karya Mathias Augustyniak dan Michael Amzalag M/M Paris, limited edition PS11 bag dari Proenza Schouler yang bekerja sama dengan Keith Haring Studio, tas tangan Olympia Le Tan dari Paris de ma Jeunesse, serta edisi spesial Miu Miu, Chloé, dan Givenchy.

Perbedaan mendasar antara LVMH dengan situs e-commerce lain terletak pada sejumlah brand ternama yang tidak akan Anda temukan di situs lain. Hal ini tentu saja didukung oleh koneksi luas LVMH di industri ini.

Baca juga: LVMH Luncurkan Online Store Untuk Wine & Spirits


Busana limited-edition dari koleksi kapsul akan tersedia secara eksklusif di 24 Sèvres dan Le Bon Marché, yang terdapat di 24 rue de Sèvres di Paris – dengan 150 merek lainnya di kategori kecantikan, ready-to-wear, dan aksesori, yang dapat dikirimkan ke 75 negara secara global. Berikut sejumlah koleksi yang dapat Anda temukan. 

Sweater Grafis Barrie
Beli disini



70's Patchwork Chloé bag
Beli disini



Courreges printed jacket
Beli disini



Etro dress
Beli disini



Fendi bag
Beli disini


Loewe bag
Beli disini




Marco di Vincenzo x Gio Pastori bomber jacket
Beli disini



Sepatu Roger Vivier x Inès de la Fressange
Beli disini




Atasan Roseanna
Beli disini




Sandal Salvatore Ferragamo
Beli disini




Alfred leather trench coat 
Beli disini




Sandal Salvatore Ferragamo
Beli disini



Baca juga:

Berburu Tas dan Sepatu Mewah Second-Hand Secara Online

Kenyamanan Berbelanja Fashion Online


Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar.

(Alih Bahasa: Sonia Garcia. Foto: Dok. Bazaar dan 24sevres.com)