Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hadirnya Matras Premium di Galeries Lafayette

Tingkatkan kualitas tidur Anda dengan empat produk premium berikut ini.

Hadirnya Matras Premium di Galeries Lafayette

Berdiri dengan mengusung konsep one stop shopping entertainment, Galeries Lafayette, Pacific Place meresmikan counter perdana matras dan perlengkapan tempat tidur premium di sebuah perhelatan bertajuk Rediscover The World of Comfort pada 24 Mei lalu.

Mengimbuhi value yang sudah ada, kehadiran dari empat produk unggulan PT. Duta Abadi Primantara (DAP), Aireloom, King Koil, Serta, dan Tempur menjadikan Galeries Lafayette sebagai one stop premium mattress counter. PT. DAP sendiri dikenal baik sebagai pelopor dan pemimpin pasar matras di Tanah Air, khususnya untuk sektor retail maupun sektor bisnis seperti perhotelan.

Selain mempunyai kualitas superior, keempat brand matras tersebut juga mempunyai karateristik yang unik, seperti Aireloom yang menampilkan desain Royal Luxury, King Koil dengan tampilan identiknya Elegant Classic, Serta mewakili desain Modern Edgy, dan Tempur yang menyulih desain Modern Sophisticated.

Selain menghadirkan counter matras premium yang belum terdapat di department store lainnya, Galeries Lafayette juga berencana untuk mengubah lantai tersebut menjadi home department floor di akhir tahun ini.


(Foto: Dok. Galeries Lafayette)