Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gwyneth Paltrow Dan Bisnis Makanan Sehat

Gwyneth Paltrow Dan Bisnis Makanan Sehat

Menjadi suatu kepentingan bagi tubuh dan penampilan, Gwyneth Paltrow akhirnya terdorong untuk membuat sebuah lini makanan sehat.

Sama halnya seperti Beyoncé yang sebelumnya telah meluncurkan healthy meal delivery service bersama dengan sang trainer, Marco Borges. Kini, Gwyneth Paltrow yang dikenal sebagai queen of green living, sekaligus aktris yang sangat memperhatikan pola makan, akhirnya meluncurkan 3 Green Hearts. Sebuah bisnis makanan sehat yang merupakan usaha hasil kerja sama antara Gwyneth bersama personal trainer, Tracy Anderson,  dan Maria Baum, pemilik situs gaya hidup GOOP.
Terinspirasi oleh hidangan modern yang sebenarnya mengandung banyak racun, 3 Green Hearts menyediakan makanan yang berbahan dasar organik dan berstandar tinggi, demi membantu para klien agar dapat mengendalikan pola makan yang baik. Misalnya dengan menghadirkan frosting shots sehat, biskuit tanpa kandungan yang dapat memicu alergi, serta beberapa hidangan lain seperti pasta, fish tacos, quinoa salad, fresh juices, dan smoothies.

(Gayatri Puspita. Foto: Dok, Bazaar)