Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

For The Coffee Lovers

For The Coffee Lovers
Tanamera Coffee Serpong

Ada pendatang baru. Ada pula pemain lama yang memperluas jangkauan pasarnya. Pastinya pecinta kopi tidak akan pernah kehabisan opsi untuk menikmati minuman kesayangan mereka tersebut.

WestPort Coffee Jakarta
Membawa nuansa pelabuhan namun tetap homey itulah WestPort Coffee Jakarta yang baru saja berdiri di penghujung 2014. Terletak di kawasan Kebon Jeruk, tepatnya di Jalan Kebayoran Baru, WestPort Coffee selalu menggunakan biji kopi Arabica terbaik sebagai bahan baku kopinya, Tempat ini juga menggunakan tiga metode pembuatan kopi, yakni dengan espresso brew yang menggunakan mesin espresso bertekanan tinggi, manual brew, serta cold brew yang menghasilkan salah satu minuman signature yakni Strawberry Tropical Brew yang memiliki infusi rasa strawberry yang segar. Salah satu minuman signature lainnya adalah Roasted Mallow Latte, yang merupakan cappuccino dengan foam serta roasted marshmallow untuk menjadi pelengkap rasanya.


Tanamera Coffee Indonesia
Setelah memenangkan Australian International Coffee Awards (AICA) 2015 berkat usahanya menyampaikan kopi berkualitas terbaik dari penjuru nusantara, awal Juni lalu Tanamera Coffee Indonesia dengan resmi membuka café serta coffee roastery terbarunya di daerah Serpong, Tangerang, tepatnya di Summarecon Digital Centre. Setelah terkenal akan kemampuannya membuat latte art cantik serta espresso dan kopi origin beraroma menggugah, Tanamera meneruskan impiannya untuk memperkenalkan kenikmatan kopi lokal dalam formula spesial yang menjadikannya istimewa. Kopi unggulan diolah menggunakan mesin Giesen Coffee Roasters Twins yang mampu menghasilkan kekuatan perpaduan kopi baru, sedangkan Espresso dihasilkan dari mesin Black Eagle dari Victoria Arduino yang mampu memberi pengalaman distingtif bagi para pencinta kopi nusantara.

 

(Daniar Cikita & Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Tanamera Coffee. Dok. WestPort Coffee. Daniar Cikita)