Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Portrait of Majesty

The Portrait of Majesty
Ratu Elizabeth II

Fotografer David Bailey mengambil potret Ratu Elizabeth II, sebagai bentuk dukungannya terhadap kampanye Inggris Raya, GREAT. Dan salah satu penulis terbaik Inggris, Fay Weldon, memberikan pandangan personalnya terhadap potret-potret ini.

Beberapa kutipannya seperti yang dirilis di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Juli 2014 adalah sebagai berikut:

"Potret terbaru Ratu Elizabeth II oleh Bailey menunjukkan kejujuran, kebijaksanaan, kebajikan, dan kekuatan monarki konstitusi Britania Raya selama 62 tahun terakhir."

"Di wajah Yang Mulia kita dapat melihat kehidupan yang penuh resolusi, integritas, kesabaran; kemegahan yang tidak sombong; dan kecantikan yang berasal dari dalam. Bailey tidak menampilkan seorang ikon melainkan seorang yang familiar, friendly, terbuka, dan jujur, dalam kekuatannya yang tidak langsung terlihat - kualitas yang sangat Inggris."

"Ketika kita melihat kumpulan potret yang benar-benar bagus ini - dalam kolaborasi oleh dua orang Londoners, yang satu adalah seorang anak laki-laki dari jalan kecil dan seorang seniman, yang lain adalah seorang ratu - kita akan dalam sekjap melihat semangat baru dari Britania Raya yang menyambut masa depan."

Untuk membaca kisah lengkap dan foto-foto lain dari sesi pemotretan Bailey, dapat disimak di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Juli 2014. Follow GREAT di Facebook dan di Twitter.

 

(Stella Mailoa. Foto: David Bailey, courtesy of Harper's Bazaar US)