Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pop-Up Booth Lacoste Hadirkan Koleksi Bertajuk Win Summer The French Way

Suasana meriah menyelimuti PIK 2 karena pembukaan pop-up booth Lacoste di Land’s End, memperkenalkan koleksi musim panas atletik terbaru.

Pop-Up Booth Lacoste Hadirkan Koleksi Bertajuk Win Summer The French Way
Courtesy of Lacoste

Pada tanggal 29 Mei 2024, Lacoste memperkenalkan koleksi Win Summer The French Way dengan gaya yang istimewa melalui pop-up booth di Land’s End, PIK 2. Pembukaan booth ini menjadi ajang perayaan yang penuh semangat, dihiasi dengan kehadiran sejumlah sosok ternama dan pencinta fashion lainnya.

Courtesy of Lacoste

Mengusung konsep immersive shopping, Lacoste menghadirkan pengalaman berbelanja yang luar biasa dengan memilih lokasi di luar mall. Para pengunjung diajak merasakan sensasi berbelanja yang berbeda, dikelilingi oleh pemandangan pantai yang menakjubkan, mercusuar yang megah, dan pohon-pohon palem yang rindang, menciptakan atmosfer layaknya liburan tropis yang sempurna. 

Courtesy of Lacoste

Koleksi ini membawa kembali ke DNA label asal Amerika ini mengambil inspirasi dari asal-usul merek yang kental dengan budaya tenis dan pakaian atletik, yang pernah mendominasi setiap rak di bagian butiknya. Koleksi ini memadukan keanggunan klasik dan sentuhan sporty, merayakan semangat abadi dari Lacoste.

Courtesy of Lacoste

Terinspirasi dari desain pop-up booth Lacoste di Trancoso, pop-up ini menawarkan berbagai fasilitas yang memeriahkan pembukaannya. Pengunjung dapat menikmati mini golf yang selaras dengan tema sporty dari koleksi terbaru mereka. Di dalam butik, terdapat photobooth yang dirancang khusus untuk membuat setiap momen belanja Anda semakin berkesan. Selain itu, tersedia juga area lounge untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan bersembunyi dari panasnya PIK 2. 

Indonesia merupakan negara keempat di Asia Pasifik yang mengadakan pop-up booth Lacoste, setelah Filipina, Vietnam, dan Thailand. Bedanya, pop-up booth di Indonesia menjadi yang terlama, berlangsung lebih dari tiga minggu, menambahkan sentuhan istimewa pada pengalaman berbelanja di sini.

(Teks oleh Davin Darmawan)