Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Hawaii Dalam Koleksi Kacamata Terbaru Maui Jim

Bertajuk ‘Ekahi, desain ini mencerminkan keindahan alam dan budaya Hawaii dengan tampilan modern.

Pesona Hawaii Dalam Koleksi Kacamata Terbaru Maui Jim
Courtesy of Optik Melawai

Memadukan teknologi terdepan dengan desain modern, Maui Jim meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk ‘Ekahi yang berarti ‘satu’ dalam bahasa Hawaii. Koleksi yang menampilkan bentuk-bentuk versatile, warna cerah, dan detail yang khas ini merupakan sebuah upaya untuk mencerminkan keindahan alam dan budaya Hawaii. 

Courtesy of Maui Jim

Sejarah Maui Jim dimulai pada tahun 1987 di pantai Lahaina, Maui. Pada tahun 2004, merek ini mencapai terobosan besar dengan memperkenalkan teknologi PolarizedPlus2, yang melindungi mata dari sinar UV berbahaya sekaligus meningkatkan pengalaman visual. Teknologi ini menjadi kunci ekspansi global hingga akhirnya bergabung dengan Kering Eyewear pada tahun 2022.

Courtesy of Maui Jim

Koleksi ‘Ekahi dirancang dengan elemen-elemen yang mencerminkan identitas Maui Jim, seperti wavy pattern yang mengingatkan pada pasang surut laut dan Hawaii Native Pattern yang terinspirasi dari motif geometris tekstil tradisional Hawaii. Setiap gaya dalam koleksi ini diberi nama dari unsur Hawaii untuk menghormati asal-usul Maui Jim.

Courtesy of Maui Jim

Terdapat tiga segmen utama dalam koleksi ini: MauiPure, MauiBrilliant, dan SuperThin Glass, yang masing-masing dinamai berdasarkan bahan lensa khas Maui Jim. Setiap segmen dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya hidup, mulai dari olahraga luar ruangan hingga gaya hidup kota.

Courtesy of Maui Jim

MauiPure, yang terdiri dari Icon Pure dan Entry Pure, sangat disukai oleh para outdoor enthusiasts. Dengan teknologi PolarizedPlus2, gaya-gaya ini menawarkan kejelasan penglihatan serta ketahanan terhadap pecah dan goresan. 

Courtesy of Maui Jim

Di lain sisi, MauiBrilliant yang mencakup Metal Brilliant dan Combi Brilliant menarik bagi konsumen yang menghargai presisi dan kualitas. Dilengkapi dengan teknologi PolarizedPlus2 dalam lensa yang sejelas kaca namun hanya sepertiga dari beratnya.

Courtesy of Maui Jim

Terdiri dari Bold SuperThin Glass dan High Injection SuperThin Glass, segmen SuperThin Glass dirancang untuk konsumen yang menginginkan desain klasik namun modern, baik untuk aktivitas sehari-hari di kota maupun di luar.

Dengan pendekatan yang matang, koleksi ‘Ekahi siap menarik perhatian audiens global dengan desain kontemporer dan kenyamanan maksimal. 


BACA JUGA: Pilihan Kacamata Untuk Liburan

Bingkai Warna-Warni Marni