Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Unggahan Beyoncé yang Penuh Kasih untuk Blue Ivy Setelah Penampilan Mereka

Gadis berusia sebelas tahun tersebut memulai debutnya di panggung Renaissance akhir pekan ini.

Unggahan Beyoncé yang Penuh Kasih untuk Blue Ivy Setelah Penampilan Mereka
Courtesy of Bazaar US

Beyoncé baru saja mengunggah penghormatan kepada anak sulungnya, Blue Ivy Carter.

BACA LAGI: Intip Setiap Busana Khusus untuk Beyonce di Tur Dunia 'Renaissance'

Pada hari Jumat, putri dari sang musisi ikonis yang berusia 11 tahun tersebut bergabung dengannya di atas panggung di Tur Dunia Renaissance di Paris, di mana sang praremaja tampil bersama ibunya di depan 70.000 orang.

Dalam komentar publik yang langka tentang keluarganya, penyanyi "Crazy In Love" itu merayakan penampilannya. Ia membagikan klip slow-mo manis Blue yang tampil di antara para penari back-up dan berpose tersenyum di tengah lagu.

"Anak pertamaku yang cantik. Aku sangat bangga dan bersyukur menjadi ibumu. Kamu memberi kami banyak kegembiraan, bidadari manisku," tulis Bey pada unggahan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce)

Untuk momen besar tersebut, Beyoncé dan Blue mengenakan atasan berkilauan yang serasi dan celana kargo perak.

Blue juga menambahkan kacamata hitam oval tipis saat keduanya menari bersama mengikuti lagu hit "My Power" tahun 2019. Blue tetap di atas panggung untuk lagu "Black Parade" tahun 2020, menari di depan saat ibunya berdiri di atas panggung berbentuk truk yang ditinggikan dan bernyanyi dengan mic stand.

Pertunjukan 26 Mei tersebut seperti acara keluarga bagi para Carters. Ini karena putri bungsu Beyoncé, Rumi, juga terlihat di kerumunan. Seorang penonton konser menangkap tarian berusia lima tahun bersama teman bermainnya sebelum pertunjukan, saat Rumi mengenakan gaun merah yang menggemaskan, kardigan putih, dan pita rambut merah.

Saat Blue muncul, Rumi mengangkat tanda buatan tangan bertuliskan, "We Love You Blue!"

Beyoncé sebelumnya bercerita tentang ketiga anaknya dalam sebuah wawancara tahun 2020, di mana ia membagikan komentar langka tentang tanggapan Blue terhadap pekerjaannya.

"Blue sangat cerdas, dan ia sadar bahwa ada perubahan, tetapi tugas saya sebagai orang tua adalah melakukan yang terbaik untuk menjaga dunianya tetap positif dan aman bagi anak berusia delapan tahun," ungap sang ibu dari tiga anak itu.

"Blue melihat beberapa reaksi terhadap video 'Brown Skin Girl', serta beberapa video dari pekerjaan filantropis yang telah saya lakukan tahun ini. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya bangga padanya, ia memberi tahu saya bahwa ia yang bangga pada saya dan bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik. Ini sangat manis. Ia meluluhkan hati saya. Saya percaya cara terbaik untuk mengajar mereka adalah dengan menjadi contoh."

BACA LAGI:

Jay-Z Menganggap Grammy "Kehilangan Momen" dengan Beyonce di Kategori Album of the Year
Beyonce Terlihat Sangat Memesona dalam Gaun Strapless dan Pink Gloves

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)