Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keseruan Acara Oppo Find N2 Flip bersama Nicholas Saputra di Surabaya

Dari fashion show hingga talkshow, OPPO Find N2 Flip menggelar acara yang berlangsung meriah

Keseruan Acara Oppo Find N2 Flip bersama Nicholas Saputra di Surabaya

Menjadi hari terakhir pop-up event OPPO Find N2 Flip di Pakuwon Mall Surabaya, OPPO Indonesia bekerja sama dengan Harper’s Bazaar Indonesia mengadakan serangkaian acara menarik. Dari fashion show persembahan Sebastian Gunawan hingga talkshow bersama Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador OPPO Indonesia dan Vicky Tanzil seorang fotografer dan juga Oppofinder.
 
Area Fashion Atrium yang menjadi tempat acara ini tampak semakin meriah dengan kehadiran sejumlah Host wanita beserta para tamu undangan dalam busana nuansa ungu. Para tamu pun bisa mencoba langsung ponsel lipat yang tengah menjadi primadona tersebut.

Dengan varian warna yang khas, yaitu Astral Black dan Moonlit Purple, didukung dengan fitur canggih, layar cukup besar, dan teknologi kamera hasil kolaborasi OPPO dengan Hasselblad, membuat seri ini semakin mancuri perhatian. Setelah mencoba dan merasakan langsung pengalaman menggunakan OPPO Find N2 Flip, kemudian para tamu undangan dipersilahkan duduk di sederet kursi tangga. 
 
Acara dibuka dengan kata sambutan dari Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia yang menyampaikan bahwa tidak hanya menghadirkan inovasi mutakhir yang menjawab kebutuhan konsumen, OPPO Indonesia juga turut ambil bagian dalam menginspirasi gaya hidup. Dari sisi teknologi, OPPO juga memberikan perhatian khusus pada desain Find N2 Flip yang compact, intuitif dan stylish. Ia berharap melalui acara ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi para masyarakat di Surabaya, para fashion enthusiast, traveler dan juga fotografer.

Kemudian acara dilanjutkan dengan suguhan fashion show yang disponsori oleh Jeeves, tempat laundry dan dry clean busana berkualitas. Satu per satu model berjalan menuju area atrium dalam balutan busana kaya manik-manik rancangan Sebastian Gunawan sambil membawa ponsel lipat OPPO Find N2 Flip. Para model berlenggang sambil memperlihatkan desain ponsel yang modis sekaligus praktis dan terlihat harmonis berpadu busana elegan. Acara ini juga turut disponsori oleh Jeeves, tempat laundry dan dry clean busana berkualitas. 

Tak lama, sesi dialog bersama Nicholas Saputra dan Vicky Tanzil pun dimulai. Mengusung tema Travel in Style, Nicholas dan Vicky membeberkan beberapa keunggulan spesial yang dimiliki OPPO seri ini. Sebuah gambaran bagaimana Find N2 Flip dapat mendukung kemampuan fotografi dan kemudahan dalam bentuk lipat seperti nenghadirkan fitur FlexForm mode namun tetap dengan memenuhi kebutuhan fashion pengguna nya. Desain yang menawan dengan rangka yang ringan dan tipis membuat ponsel lipat ini sangat cocok dibawa untuk traveling.
 
Vicky juga menambahkan bahwa smartphone lipat ini dapat mengambil gambar dengan sudut pandang yang luas, ditambah dengan kemampuan untuk zoom yang detail. Selain itu, Nicholas dan Vicky memberikan tips untuk traveling menjadi lebih berwarna yakni, memakai outfit yang cocok dan nyaman dengan situasi yang ada, efisiensi dalam membawa barang bawaan, dan mengabadikan momen dengan merekam dan mengambil gambar dengan memastikan memori ponsel yang cukup dan baterai yang tahan lama.

Acara pun berlangsung semakin meriah dan interaktif. Banyak undangan yang berfoto dengan Nicholas Saputra. Juga terdapat promo menarik bagi pembeli Oppo Find N2 Flip yang secara langsung bertransaksi di Pop Up Event tersebut. 

Fotografer: Angga Madinatus Salam (Shot on Oppo Find N2 Flip)