Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Mengendarai Sepeda Motor dengan Celana Pendek Putih Mungil

Musim panas datang lebih awal.

Emily Ratajkowski Mengendarai Sepeda Motor dengan Celana Pendek Putih Mungil
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski memasuki hot-girl summer dengan cara yang paling EmRata: dengan memulai debutnya dan memodelkan koleksi athleisure baru yang menyenangkan.

BACA LAGI: Emily Ratajkowski Bikin Tampilan "Musim Panas" Lewat Atasan Bikini dan Rok Mini Denim

Model dan pendiri Inamorata mengunggah beberapa foto di Instagram hari ini tentang dirinya mengenakan set dari kolaborasi drop-in yang akan datang dengan merek pakaian wanita sustainable Mirror Palais. Co-ord tersebut terdiri dari kaos bayi putih ketat dengan bendera Brasil dicap di tengah, dan sepasang celana pendek mungil yang serasi dengan bendera di bagian belakang.

Dalam unggahan tersebut, EmRata duduk di belakang sepeda motor, mengenakan helm dan segalanya, dengan pendiri Mirror Palais Marcelo Gaia di depan.

“Ketika saya dan @marcelogaia mulai berbicara tentang apa yang ingin kami buat untuk koleksi @mirrorpalais x @inamoratawoman, ia langsung tahu ia ingin membawa saya ke Brasil. Meskipun perjalanan saya ke Rio cepat, saya benar-benar jatuh cinta. Terima kasih, Marcelo, telah membawa saya ke kota favorit Anda dan memperkenalkan saya pada budaya ibu Anda. Saya tidak sabar untuk kembali dan saya tidak sabar menunggu Anda semua untuk melihat apa yang kami ‘masak’. 5.26 (set ini mungkin favorit saya),” tulis Emily tentang set tersebut di situs web Inamorata.

View this post on Instagram

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata)

Penulis My Body secara teratur memodelkan desainnya sendiri di media sosial. Awal bulan ini, ia membagikan berbagai foto dirinya, di pantai dan di sekitar New York City, mengenakan bikini berbeda dari mereknya dan menatanya dengan cara yang tidak terduga. Ia juga memposting klip dirinya memodelkan penampilan musim panas yang vibrant di TikTok-nya.

BACA LAGI:

Timeline Lengkap Status Hubungan Harry Styles dan Emily Ratajkowski!

Trauma Emily Ratajkowski yang Diungkapnya di Episode Podcast Terbaru

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)