Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Kolaborasi Terbaru dari Swarovski dan Marvel

Kerja sama yang tidak terduga menghasilkan koleksi yang tidak ada duanya.

Koleksi Kolaborasi Terbaru dari Swarovski dan Marvel
Courtesy of Swarovski

Di antara banyaknya merek yang saling bekerja sama untuk menciptakan kreasi yang unik dan menarik bagi para penggemar, kolaborasi antara Swarovski dan Marvel tentunya menjadi salah satu yang berkesan.

BACA LAGI: Semarak Momen Liburan di Koleksi Holiday Lansiran Swarovski

Terkenal dengan potongan kristal yang memiliki presisi yang luar biasa, Swarovski adalah merek aksesori yang mewah dan terbilang luks. Hal ini pun terlihat di lini terbarunya bersama Marvel, di mana beberapa karakter Marvel seperti Black Panther, Spider-Man, dan Hulk disulap menjadi aksesori cantik tanpa mengubah gaya asli para karakter ikonis tersebut.

Untuk koleksi limited-edition ini, ada sekitar 15 produk yang masing-masing terinspirasi oleh karakter superhero tersebut. Koleksi ini mencakup perhiasaan berdekorasi kristal, kalung liontin, gelang emas, dan juga patung-patung kristal yang dapat digemari oleh para fashion enthusiasts sekaligus collectors yang gemar dengan film-film superhero Marvel. 

Mari intip beberapa kreasi mahakarya dua nama populer ini. 

Gelang dan Liontin Spider-Man 

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Topeng yang menjadi signature Spider-Man menjadi inspirasi bagi Swarovski untuk menciptakan gelang dan liontin yang menarik perhatian. Lengkap dengan hiasan kristal merah dan hitam yang ditempatkan dengan cermat dan telah dipotong dengan ahli untuk presisi maksimum ala Swarovski.

Cincin dan Patung Kristal Captain Marvel

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Cincin multicolor dan patung kristal yang terinspirasi oleh Captain Marvel ini menjadi simbol selebrasi pemberdayaan perempuan, ditambah karena karakter tersebut pun menjadi representasi dari kekuatan dan keberanian. 

Cincin dan Patung 3D Black Panther

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Black Panther dihormati di dalam koleksi ini melalui serangkaian perhiasaan, termasuk cincin dan juga patung tiga dimensi yang memancarkan kekuatan dan keanggunan sosok Raja Wakanda tersebut. Nuansa warna hitam dan ungu, yang merupakan warna khas Black Panther pun tentunya terlihat di mahakarya merek perhiasaan asal Austria ini, bersama dengan Marvel. 

Patung Kristal dan Gelang Hulk

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Siapa yang tidak familiar dengan Hulk? Superhero yang satu ini merupakan salah satu anggota Avengers favorit dan terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa, yang juga menjadi inspirasi utama bagi patung kristalnya yang menonjolkan kekuatan Hulk dengan detail yang tepat. Selain itu, ada juga gelang emas yang terinspirasi dari kata yang sering diucapkan superhero tersebut, yaitu 'Smash'.

Liontin dan Bros Iron Man 

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Seperti layaknya Tony Stark yang merupakan seorang manusia dan juga Iron Man, liontin ini juga dapat dijadikan sebagai bros. Ini berarti aksesori ini dapat digunakan sesuai dengan tampilan Anda di hari itu dan dapat dijadikan sebagai sebuah statement piece yang melengkapi keseluruhan outfit Anda. Menarik, bukan?

Tentu, setiap piece di koleksi ini terbuat dari kualitas tertinggi dan diciptakan agar dapat menjadi simbol bagi setiap karakter yang ada. Koleksi terbaru ini sudah dapat Anda lihat secara lengkap di situs resmi Swarovski.

BACA LAGI:
Raline Shah Kenakan Set Blazer dengan Rincian Berkilauan Hadir di Premier Marvel Eternals
Selebrasi Koleksi Akhir Tahun Swarovski di Surabaya

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Swarovski, Marvel)