Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jisoo Blackpink Resmi Terpilih Sebagai Global Ambassador Cartier

Jisoo menjadi Global Ambassador dari dua merek besar sekaligus. Cartier salah satunya.

Jisoo Blackpink Resmi Terpilih Sebagai Global Ambassador Cartier

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota global girl group, Blackpink, yakni Jisoo, yang baru saja diumumkan secara resmi sebagai Panthère atau Global Ambassador dari Cartier.

Dikenal dengan aksesori yang mewah dan elegan, Cartier merupakan salah satu perusahaan besar asal Prancis, yang mendesain dan mendistribusikan sejumlah produk mewah, mulai dari perhiasan, jam tangan, serta parfum.

Menurut press release yang dibagikan, Senior Vice President dari Cartier, Arnaud Carrez mengatakan bahwa ketika mereka membayangkan tentang mood dan aura dari panther, perhatian mereka secara naluriah tertarik kepada Jisoo dan menurut mereka Jisoo adalah orang yang tepat. Ia mengatakan bahwa Jisoo memiliki kepercayaan diri dan bakat yang luar biasa, serta tidak takut untuk menunjukkan kemampuannya kepada dunia. Penyanyi sekaligus aktris dengan nama asli Kim Ji-Soo ini mengatakan bahwa ia sangat senang karena dapat menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier, dan merupakan suatu kehormatan bagi dirinya untuk bergabung dengan keluarga besar Panthère. Jisoo juga sangat tidak sabar untuk membagikan keindahan dari Panthère yang luar biasa kepada semua orang. 

Jisoo sendiri dikenal dengan keanggunan yang terpancar dari dalam dirinya. Ia pun dapat membuat perhatian tak lepas darinya. Para penggemar pasti sudah sangat menantikan kolaborasi antara Jisoo dan juga Cartier, di mana akan terjadi perpaduan antara keberanian dan kemewahan, mengingat tempat di mana ia merintis kariernya dari nol, Blackpink, sedang dalam masa hiatus sejak terakhir kali girl group asal Korea Selatan tersebut merilis lagu “Lovesick Girls”.

Tentu, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jisoo karena ia dapat menjadi Global Ambassador dari dua brand besar. Salah satunya adalah Cartier. Jisoo resmi bergabung ke dalam keluarga besar Panthère, bersama dengan Annabelle Wallis, Ella Ballinska, Chang Chen, Mariacarla Boscono, dan Yasmine Sabri.

Berikut beberapa aksesori yang digunakan Jisoo untuk sesi pemotretan dengan Cartier.

1. Panthère de Cartier Necklace

2. Panthère de Cartier Bracelet

3. La Panthère Watch

(Penulis: Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Cartier, The Time Place, PT Swisstime Perkasa Internasional @thetimeplace)