Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lengkapi Momen Berpelesir ke Pantai dengan Koleksi dari Celine Bertajuk Plein Soleil

Elevasi momen berjemur di pantai dengan ragam koleksi khas musim panas persembahan Celine.

Lengkapi Momen Berpelesir ke Pantai dengan Koleksi dari Celine Bertajuk Plein Soleil
(Foto: Courtesy of Celine)

Dengan kebijakan bepergian yang berangsung-angsur longgar sejak pertama kali pandemi Covid-19 merebak, ini memang menjadi momentum yang tepat untuk kembali berburu asupan terik matahari dengan berpelesir ke pantai. 

Baca juga: Lisa Blackpink Melakukan Debut Runway-nya di Celine!

Dan untuk melengkapi gaya selama menikmati indahnya momen di hari-hari musim panas ini, rumah mode asal Prancis, Celine memperkenalkan koleksi teranyarnya bertajuk Plein Soleil.

Terinspirasi oleh French Riviera dan dijuluki sebagai "Plein Soleil”, namanya sendiri diambil dari film adaptasi Prancis tahun 1960, The Talented Mr. Ripley yang dibintangi oleh Alain Delon. 

Hasilnya? Siluet dari koleksi gubahan Creative Director, Hedi Slimane pun memang terasa sangat “summery”, beberapa ansambel khas pantai seperti mulai dari gaun bermotif floral, baja beach dalam motif tweed bergaris, crop top yang tersedia dalam bahan katun bordir, hingga georgette smocked dress bermotif floral tampak hadir menyemarakkan koleksi ini.

(Foto: Courtesy of Celine)
(Foto: Courtesy of Celine)

Sedangkan untuk opsi tampilan yang lebih maskulin, hadir pula kemeja bermotif garis-garis dan gaun berbahan denim hingga beberapa pilihan atasan serta hand knitted dress crochet.

Apa artinya pergi ke pantai tanpa menikmati deburan ombak sambil bersantai? Ya, tak hanya merilis koleksi busana, Celine juga memperkenalkan aksesori mulai dari set pakaian renang, handuk pantai, fouta towel, topi berwarna pop, hingga topi panama straw dan hiking.

(Foto: Courtesy of Celine)
(Foto: Courtesy of Celine)

Tak ketinggalan juga aksesori khas pantai seperti tempat tidur gantung, permainan lempar asal Finlandia yang disebut sebagai Mölkky, hingga satu set pétanque tersedia untuk Anda miliki.

Baca juga:

Lisa Blackpink Resmi Jadi Global Ambassador Brand Celine

Celine Tampilkan Koleksi Spring/Summer 2021 Terbaru di Stade Louis II, Monako

(Foto: Courtesy of Celine)