Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Gaun Met Gala Alicia Keys yang Bergambarkan Lanskap Kota New York

Ia dan sang suami, Swizz Beatz ,sama-sama memberi penghormatan kepada kota asal mereka.

Lihat Gaun Met Gala Alicia Keys yang Bergambarkan Lanskap Kota New York
Mike Coppola/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Alicia Keys memberikan apresiasi kepada New York City lewat gaun Met Gala 2022 miliknya.

Gaun hitam-perak berkilauan rancangan Ralph Lauren menampilkan jubah hitam yang dihiasi dengan siluet berkilauan dari seluruh cakrawala kota New York. Di karpet merah di Museum Met, para asistennya membantu mengekspos gaun mencolok milik Alicia.

"FOREVER #MetGala bersama @ralphlauren dan @keyssoulcare," tulisnya dalam keterangan foto di unggahan Instagram-nya.

Sang bintang menata rambutnya dengan kepang panjang yang sleek diikuti sematan hiasan rambut hitam dan perak yang mempertegas gaya rambutnya. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting perak panjang dan riasan glossy.

Alicia berjalan di karpet bersama suaminya, Swizz Beatz, yang mengenakan topi New York Yankees dan jaket bomber di atas tuksedo hitam-putihnya, juga rancangan Ralph Lauren.

Swizz Beatz lahir dan besar di New York, begitu pula penyanyi Girl on Fire, yang juga dibesarkan di lingkungan Hell's Kitchen.

Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Di atas karpet, Alicia berbicara tentang kecintaannya pada kota tersebut. "Kami benar-benar ingin membawa New York ke gala," katanya, menambahkan bahwa ia menyukai gaun itu karena "getaran artistiknya".

Arturo Holmes/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Di Instagram, Alicia membagikan video manis dirinya bersama Swizz Beatz yang saling melihat pakaian Met Gala yang terinspirasi New York untuk pertama kalinya. "Sayangku! Ayo lihat vibe ini," katanya, memanggil sang produser rekaman untuk masuk ke ruangan. "Saya suka ini," katanya dalam video itu, lalu meraih jaket varsity suaminya sebelum memberinya ciuman.

"LIGHTS OUT! #MetGala we READY! One time for NYC!🗽Big s/o to the @ralphlauren team!💜," tulisnya di caption.

(Penulis: Rosa Sanchez; Alih bahasa: Erica Arifianda; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)