Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Kembali Terlihat Berpose Mengenakan Koleksi Boxer dari Savage x Fenty di Instagram

Penyanyi itu pernah mengunggah foto serupa pada bulan Februari lalu.

Rihanna Kembali Terlihat Berpose Mengenakan Koleksi Boxer dari Savage x Fenty di Instagram

Rihanna terlihat sangat seksi.

Penyanyi berusia 33 tahun itu membagikan ke Instagram akhir pekan ini untuk memamerkan foto dirinya yang sedang memegang edisi Playboy sambil berpose dengan sepasang boxer bermotif ungu dari koleksi Savage x Fenty miliknya. Rihanna kemudian terlihat memasangkan ansambel tersebut dengan kaus kaki kuning cerah dan sepatu hak putih.

"Ini hari yang baik untuk menjadi liar," tulis penyanyi itu pada keterangan fotonya, dan juga menandai akun Instagram @savagexfenty miliknya.

(Foto: Courtesy of Instagram @badgalriri)
(Foto: Courtesy of Instagram @badgalriri)

Ini bukan pertama kalinya Rihanna berpose mengenakan boxer dari koleksi Savage X Fenty. Pada bulan Februari lalu, ia pernah berbagi foto dirinya yang berpose topless dengan sepasang boxer warna ungu berbahan sutra lainnya dari barisan, dengan judul, "ketika @popcaanmusic mengatakan 'me nuh wan ya wear no lingerie tonight fa me girl' @savagexfenty."

(Foto: Courtesy of Instagram @badgalriri)
(Foto: Courtesy of Instagram @badgalriri)

Foto terbaru Rihanna mengenakan boxer Fenty menandai unggah Instagram pertama penyanyi itu sejak berita hubungannya dengan A$AP Rocky terkuak.

"Jauh lebih baik," kata A$AP Rocky ketika ditanya bagaimana rasanya menjalin hubungan. "Jauh lebih baik ketika Annda mendapatkan yang tepat. Saya pikir saat Anda tahu, Anda akan tahu. Ialah satu-satunya."

A$AP Rocky juga mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia melihat adanya kehadiran anak-anak di masa depannya.

“Jika itu memang takdir saya, tentu saja,” jawabnya ketika ditanya apakah ia merasa siap menjadi seorang ayah. “Saya rasa saya sudah menjadi seorang ayah! Semua orang ini sudah menjadi anak-anak saya. Namun tidak, tapi sepertinya, saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, luar biasa secara keseluruhan. Saya akan memiliki anak yang sangat lincah."

(Penulis:Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)