Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Diddy juga Turut Membagikan Foto Kilas Balik dari Hubungannya dengan J.Lo yang Terjadi di Awal Tahun 2000

Apakah artinya ini?

Diddy juga Turut Membagikan Foto Kilas Balik dari Hubungannya dengan J.Lo yang Terjadi di Awal Tahun 2000

Tampaknya para barisan mantan pacar Jennifer Lopez tidak dapat berhenti memikirkannya.

Bulan lalu, bintang berusia 51 tahun itu diketahui telah rujuk kembali dengan mantan tunangannya, Ben Affleck (pasangan yang sebelumnya dikenal dengan nama Bennifer itu pernah menjalin asmara dari tahun 2002 hingga tahun 2004 selama kencan pertama mereka). Sekarang, mantan Jennifer yang terkenal lainnya, Sean "Diddy" Combs, juga telah berbagi bahwa ia mengenang waktu mereka bersama.

Pada hari Kamis, rapper dan produser tersebut berbagi foto kilas balik dirinya dan Jennifer di Los Angeles sekitar tahun 2000 (saat ia dikenal dengan nama panggung "Puff Daddy"), ketika mereka masih menjadi sepasang kekasih. Jennifer dan Sean berkencan sejak tahun 1999 hingga awal tahun 2001. Dalam foto tersebut, Jennifer terlihat mengenakan sweter turtleneck putih dan celana denim serta berpegangan tangan dengan Sean yang mengenakan hoodie Sean Jean abu-abu dan celana olahraga senada.

(Foto: Courtesy of Instagram @diddy)
(Foto: Courtesy of Instagram @diddy)

Fakta bahwa unggahan itu ada memperjelas bahwa J.Lo ada dalam pikirannya, tetapi Sean tidak memberi penggemar detail lebih lanjut tentang pemikiran spesifik apa yang ia miliki tentang mantannya yang terkenal, namun hanya memberi judul postingan, "#tbt."

Ini bukan pertama kalinya Sean menjelaskan bahwa ia masih memikirkan mantannya. Pada tahun 2019, ia masuk ke bagian komentar dari foto seksi dan ab-baring di Instagram J.Lo dengan reaksi yang cukup genit sehingga ia tampaknya merasa perlu untuk meminta maaf kepada tunangan Jennifer kala itu, Alex Rodriguez, karena membuat komentar kontroversial tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)
(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

"Ia menulis kepada Alex setelahnya, 'Saya tidak bermaksud apa-apa dengan unggahan sebelumnya. Saya tidak punya apa-apa selain menghormati kalian. Saya sangat senang untuk kalian,'" kata Jennifer kepada Power 105.1's The Breakfast Club mengenai 'kecelakaan' tersebut. "Kita pernah bersama bertahun-tahun yang lalu. Rasanya seperti… kita masih anak-anak, tahu?"

Meskipun Jenifer dan Sean jelas berhubungan baik sekarang sebagai teman, reuni romantis ala Bennifer 2.0 tampaknya tidak mungkin, mengingat komentar yang ia buat tentang hubungan yang kacau di masa lalu.

"Ini adalah pertama kalinya saya bersama seseorang yang tidak setia. Saya berada dalam hubungan ini dengan Puff di mana saya benar-benar selalu menangis dan hampir gila, itu benar-benar membuat seluruh hidup saya berputar-putar," ceria Jennifer kepada sebuah majalah mengenai hubungan yang terjalin pada tahun 2003.

Jennifer mengatakan pada saat itu bahwa ia tidak berpikir bahwa Sean percaya mereka akan berakhir untuk selamanya ketika ia mengakhiri hubungan tersebut (yang ia gambarkan sebagai "torrid") pada Februari 2001. "Saya berpikir, apakah saya ingin berada di rumah dengan anak-anak dalam 10 tahun kedepan dan selalu bertanya-tanya di mana kah ia pada jam tiga pagi? "

(Penulis:Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)