Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Tidak Setuju Brad Pitt Mendapat Hak Asuh Lebih Banyak

Menurut seorang sumber, keputusan terbaru pengadilan menyatakan Brad Pitt mendapatkan "waktu yang lebih banyak secara signifikan" bersama anak-anaknya.

Brad Pitt diberi lebih banyak waktu bersama anak-anaknya di tengah perebutan hak asuh dengan mantan istrinya, Angelina Jolie.

Menurut sumber yang membagikan informasi kepada majalah People, juri John Ouderik telah memberi Brad lebih banyak hak asuh secara tentatif atas lima dari keenam anak mantan pasangan tersebut. Mereka adalah Pax (17), Zahara (16), Shiloh (14), serta si kembar Knox dan Vivienne yang akan berusia 13 tahun pada musim panas nanti. Anak asuh tertua Angelina yakni Maddox (19) sudah tidak lagi menjadi bagian dari persoalan hak asuk karena ia sudah dewasa secara hukum.

"Beberapa minggu lalu, keputusan juri keluar setelah persidangan selama berbulan-bulan," kata si sumber. "Brad telah diberikan banyak waktu secara signifikan bersama anak-anaknya. Sebelumnya, ia memiliki waktu yang sangat terbatas." Keputusan tersebut dilaporkan berdasarkan kesaksian dari "saksi, ahli, dan orang-orang yang telah bersama-sama dengan anak-anak," meskipun anak-anak tersebut belum dipanggil untuk bersaksi sendiri.

Masih belum diketahui apakah keputusan terbaru ini memiliki ikatan hukum, namun sumber People mengatakan bahwa Brad "selalu menginginkan apa yang terbaik bagi anak-anaknya dan menghabiskan waktu bersama mereka."

Angelina dikabarkan tidak senang dengan keputusan tersebut dan ia mengajukan pengaduan ke California's Second District Court of Appeal atasnya pada hari Senin. Sebelumnya ia juga berusaha untuk mencopot hakim yang mengawasi kasus perceraiannya.

"Hak asuh bersama bukanlah masalah yang ditolak oleh Angelina," ucap sumber yang dekat dengan sang aktris kepada People. "Ada masalah lain yang menjadi perhatiannya, namun proses pengadilan ditutup."


(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)