Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mengenakan Mantel Trench Bermotif Plaid Saat Menyaksikan Film Cruella

Sang Duchess memandu acara menonton drive in untuk para tenaga kesehatan dan berbincang virtual bersama para pemeran film Cruella, Emma Stone dan Emma Thompson.

Kate Middleton Mengenakan Mantel Trench Bermotif Plaid Saat Menyaksikan Film Cruella

Jika Duchess of Cambridge belajar sesuatu dari film Cruella de Vil, tentu saja ia belajar betapa mantel akan membuat tampilan terlihat sempurna.

Kemarin, Kate dan sang suami, Pangeran William, memimpi acara drive in privat untuk menonton film produksi Disney, Cruella bersama para tenaga kesehatan di Palace Holyroodhouse di Edinburgh. Acara ini dibuat untuk para tenaga kesehatan National Health Service (NHS) dan para karyawan, untuk mengapresiasi kerja kerasa mereka selama pandemi Covid 19 berlangsung. Keduanya tiba di lokasi acara dengan mobil Land Rover 1966 2A, yang sebelumnya dimiliki oleh kakek Pangeran William, Pangeran Philip, dan dipinjamkan Ratu Elizabeth II untuk mereka.

Untuk momen ini, Kate mengenakan mantel motif plaid model trench rancangan Holland Cooper, yang dilapisi oleh rok midi warna beige dan sepasang sepatu pumps bahan suede berwarna hijau emerald. Sang duchess kemudian menguncir rambutnya dengan chic, dan mengenakan anting batu safir dan berlian yang menciptakan koordinasi sempurna dengan luaran yang ia kenakan serta cincin tunangannya yang sebelumnya dimiliki oleh sang ibu mertua, Putri Diana.

Kate turut menyiapkan pidato untuk malam itu yang membahas dedikasi, komitmen, dan pengorbanan pribadi para tenaga kesehatan NHS selama krisis kesehatan global ini. Sebelum screening, Kate dan William berbincang kepada para pemain utama Cruella, Emma Watson dan Emma Thompson. Mereka melakukan diskus bagaimana rasanya syuting di London, betapa menakjubkan kostum mereka, dan pentingnya menghormati para tenaga kesehatan NHS yang tersebar di seluruh Inggris.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)