Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil dengan Busana Monokrom dengan Mengenakan Celana Wide-Leg Warna Camel dan Overcoat Senada

Duchess of Cambridge bereksperimen dengan siluet baru saat melaksanakan tur kerajaan ke Skotlandia bersama Pangeran William

Kate Middleton Tampil dengan Busana Monokrom dengan Mengenakan Celana Wide-Leg Warna Camel dan Overcoat Senada

Kate Middleton mengubah gaya signature-nya. Saat itu, Duchess of Cambridge bersama sang suami, Pangeran William, tengah melakukan kunjungan ke Balfour Hospital di Orkney, Skotlandia. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tur kerajaan Inggris yang tengah berlangsung. The Duchess mengenakan overcoat berwarna camel keluaran Massimo Dutti yang ia padukan dengan celana wide-leg. Gaya ini menampilkan fashion statement yang baru dari dirinya.

Ia juga memilih untuk melengkapi penampilannya dengan sweater rajut dari Temperley London, scarf bermotif kotak-kotak, dan sepatu pointed-toe berbahan suede. Untuk menunjang kecantikannya, Kate menata rambutnya supaya terlihat lebih bervolume, mengikatnya dengan gaya half ponytail, dan menambahkan aksesori berupa anting-anting yang menjuntai dan clutch purse mini berbahan suede.


Tampil senada dengan sang istri, Duke of Cambridge mengenakan sweater rajut berwarna navy dengan celana senada serta blazer bertekstur berwarna cokelat yang terlihat sempurna bersanding dengan coat Massimo Duti milik Kate. Kate sering memakai busana dari brand asal Spanyol tersebut untuk acara kerajaan, termasuk kegiatan kunjungan ke Newham Ambulanca Station di London Timur pada musim semi lalu dan saat hadir ke University of Derby pada musim gugur silam.

Kunjungan William dan Kate ke Balfour Hospital ini bertujuan sebagai dukungan atas pembukaan resmi fasilitas rumah sakit yang sudah merawat pasien sejak tahun 2009. Tempatnya menggantikan rumah sakit terdahulu yang digunakan untuk melayani masyarakat selama 90 tahun. Lokasi barunya memungkinkan repatriasi layanan-layanan NHS dari Skotlandia dan memungkinkan sebagian besar penduduk Orkney untuk mendapatkan perawatan kesehatan di rumah. The Cambridges berbicara dengan sejumlah pekerja NHS dan staf untuk mendengarkan pengalaman mereka selama setahun terakhir sebelum pembukaan resmi rumah sakit itu.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)