Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé, Kelly Rowland, Michelle Williams Reuni di Sebuah Foto

Michelle membagikan foto yang menampilkan ketiganya sekaligus sebuah audio.

Beyoncé, Kelly Rowland, Michelle Williams Reuni di Sebuah Foto

Ketiganya kembali lagi.

Beberapa waktu lalu, Michelle Williams merilis audio pendek yang berisikan suara dirinya dan personil band lainnya, Kelly Rowland dan Beyoncé sedang mengabarkan satu sama lain secara virtual di tengah pandemi. Audio pendek itu dirilis dalam rangka merayakan buku terbaru Michelle, Checking In, yang mengisahkan perjalanan dirinya untuk memperbaiki kesehatan mentalnya.

"Lihat siapa yang baru saja mengabari saya kemarin!!" ucap Michelle bersama dengan klip Instagram tersebut. "Satu-satunya waktu di mana saya mengizinkan kalian mendengar obrolan kami! #checkingin #thereunionyallhavebeenwaitingfor."

"Oh, betapa kami mencintaimu dan merindukanmu," ucap Beyoncé di dalam rekaman tersebut. "Kami bangga padamu Mimi! Kamu sangat inspiratif bagi kami dan kami senang melihat dirimu mencapai sosok yang kamu inginkan, dan ingin dunia melihat pengaruhmu, mendengar setiap saran indahmu."

Di klip lain, Michelle menanyakan kedua temannya bagaimana mereka menghabiskan waktu selama masa karantina dan menggoda Beyoncé apakah ia akan merilis musik baru. Tambahan di antara audio, Michelle turut membagikan foto yang belum pernah terlihat sebelumnya saat mereka bertiga berpose bersama putra Kelly, Noah Weatherspoon di bulan Januari lalu.

"Apakah kamu sedang menciptakan sebuah sup musik?" ungkap Williams.

"Saya memang sedang memasak musik, ada Chef Boyarbee dan Chef Boy-Kelly," ucap Beyoncé sambil tertawa. "Kamu tahu saya sedang melakukan edit terhadap musik itu," tambahnya.

Para wanita turut mengekspresikan betapa bersyukurnya mereka terhadap persahabatan mereka selama beberapa dekade terakhir, selamat dari perubahan karier, segala seluk beluk industri musik, dan memulai keluarga masing-masing.

"Tidak apa-apa untuk merasa tidak baik-baik saja. Tidak apa-apa untuk memberitahu perasaan tidak baik kita kepada orang lain. Karena sesungguhnya saya harus melakukannya kepada kalian. Saya terbuka terhadap banyak hal tetapi tidak pernah benar-benar jujur memperlihatkan siapa saya sebenarnya," Michelle membeberkan. "Walaupun kalian membuktikan kalian adalah teman yang aman, seperti saudara perempuan, terkadang saya tetap harus meyakinkan diri agar orang-orang tidak memberikan persepsi berbeda terhadap diri saya, dan membuat saya akhirnya mengakui "Hai semua, saya telah lama bersedih. Ada sesuatu yang terjadi di diri saya."

Beyoncé menambahkan bahwa ia percaya diri pertemanan mereka akan selalu bertahan selama mungkin.

"Kelly dan saya sangat merasa terhormat mendengar kami sudah kau anggap sebagai tempat aman untuk bercerita dan mengekspresikan semuanya," ucap Bey. "Kami tahu bagaimana dirimu selalu ada untuk kami dan kami sangat bahagia bisa menjadi bagian dari perjalanan ini di mana engkau lahir di sebuah chapter yang baru. Persahabatan kita selama 20 tahun, tidak akan berakhir."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)