Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Membagikan Foto Perut Hamilnya di Instagram

"Minggu ini, tahun lalu", ucapnya.

Gigi Hadid Membagikan Foto Perut Hamilnya di Instagram

Gigi Hadid memberikan kita segelintir foto di masa kehamilannya.

Kemarin, sang model membagikan foto dirinya di tengah momen karantina memamerkan perut hamilnya hanya mengenakan bra hitam, kemeja motif garis warna biru, dan celana pendek putih dalam format polaroid. "Minggu ini, tahun lalu," ucapnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah mempublikasikan hubungan mereka, sekaligus status mereka saat ini yang sudah memiliki seorang putri, yang Gigi dengan bangga panggil sebagai sahabatnya, tujuan hidupnya, muse, dan hal yang paling membanggakan dan membahagiakan untuknya.

Sebelumnya, Gigi membagikan foto throwback di Instagram, yang menampilkan dirinya di atas runway Jacquemus tahun 2020. Mengumumkan kepada para pengikutnya bahwa saat itu ia tengah mengandung. "Setahun yang lalu, hari ini @Jacquemus ! Bayi perempuan saya berada di dalam," tulisnya. Dan minggu lalu, ia membagikan foto di mana ia sedang menggendong putrinya, Khai, dan sedang melakukan kencan di rumah bersama Zayn.

Gigi dan Zayn mengkonfimasi kelahiran Khai Hadid Malik pada bulan September, tahun 2020. Sang supermodel kemudian mengumumkan berita baik tersebut di Instagram miliknya yang menunjukkan foto hitam putih tangan sang putri. "Putri kami telah bergabung dengan kita di bumi pada akhir pekan lalu dan ia sudah mengubah dunia kami. Saya sangat jatuh cinta," tulis Gigi.

Zayn juga mengumumkan di Twitter kebahagiaannya saat sang Putri hadir di antara dirinya dan Gigi. "Saya tidak tahu bagaimana menuliskan perasaan saya saat ini," tulisnya. "Rasa cinta yang saya rasakan untuk bayi kecil ini tak dapat diungkapkan. Bersyukur saya bisa mengenalnya, dan memanggilnya sebagai milik saya, dan berterima kasih atas kehidupan yang akan kami miliki bersama x."



 Gigi Hadid sejak itu bekerja sebagai ibu sekaligus model. Menurut People, sang model kembali bekerja setelah empat bulan melahirkan dan menjadikan runway Versace musim gugur/dingin 2021 sebagai debutnya dari melahirkan.
 

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)